POV MICHAEL:
Hai perkenalkan nama gue MICHAEL KEYRA ABIMANYU yang sering sahabat gue panggil dengan El gue anak tunggal dari pasangan bernama DIMAS ABIMANYU dan DIRA LESTARI,Ayah gue seorang CEO pengusaha terbesar di dunia yang bergerak dalam bidang otomotif dan perkantoran.Ayah juga mempunyai rahasia yang cuma gue dan Ayah yang tahu yaitu ayah adalah seorang ketua mafia yang menempati posisi 1 di dunia,gue juga turun tangan membantu Ayah saat dikantor maupun didunia bawah.gue dulu anak yang ceria, ramah dan pintar. Tapi..... itu dulu sebelum orang yang begitu berarti bagi gue ninggalin gue dan ayah gue untuk selamanya akibat suatu tragedi.3 sahabat gue bilang semenjak kejadian itu sifat gue yang dulu hilang digantikan dengan sikap dingin, datar dan acuh kecuali saat gue bersama Ayah sikap gue bakalan sedikit hangat.
(Ingat sedikit)POV MICHAEL AND....
Pagi ini pukul 05.50 dikamar bernuansa hitam dengan putih telah terdengar suara alarm yang siap membangunkan seorang remaja putri.
KRINGG.....
KRINGG......
KLIK...
Suara alarm yang remaja itu matikan.
"Brisikk..... "Ucapnya dingin seraya bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi yang ada dikamarnya.
Setelah 20 menit dengan acara mandinya ia berjalan menuju walk in closet(bener gak sih cara nulisnya) ia segera memakai seragam sekolahnya setelah selesai,ia keluar dari ruangan itu dan berjalan menuju meja belajar yang bertuliskan Michael Keyra A ia memasukan buku sesuai jadwal dan berjalan menuju keluar kamarnya.
Ya dia adalah MC kita El.
Setelah keluar dari kamar ia jalan menuju kearah lift yang ada di menssion nya.
TINGG...
Lift terbuka memperlihatkan wajah Michael yang bisa dibilang tampan dan cantik berasamaan, El bejalan menuju ruang makan disana terlihat seorang pria berumur 45 tahun sedang duduk memperhatikan tab yang ada dihadapannya.
KRIETT...
"Pagi.. " Ucapnya saat setelah duduk disisi kanan sang pria.
"Pagi El.. " Jawab sang pria dengan tersenyum tipis pada Michael.
Setelah sapa menyapa keduanya terlihat menikmati sarapan masing masing, beberapa menit berlalu hanya ada dentingan sendok dan garpu hingga salah seorang dari mereka selesai dengan acara sarapannya.
"Aku selesai." Ucap salah satu dari dua orang berbeda umur itu.
"Tunggu El."Ucap pria itu pada El.
" Ada apa Ayah?."tanyanya sambil melihat terhadap pria yang ternyata adalah sang ayah.
"Ayah akan ada meating nanti, apakah kau ada kegiatan pulang sekolah nanti?." Ucapnya diakhiri dengan pertanyaan.
"Kenapa?." Jawabnya kembali bertanya tanpa menjawab pertanyaan sang Ayah.
"Kau bisa mengurus 'mereka'?." Tanyanya lagi pada El.
Hening.......
"Ku usahakan, aku berangkat." Ucapnya setelah mengetahui arti ucapan sang Ayah.
"Baiklah,hati hati El." Ucapnya pada sang anak yang hanya dibalas deheman saja. "Kau berubah nak." Lanjutnya dalam batin dan pergi menuju ruang kerjanya sebelum berangkat kekantor.
Setelah pembicaraan dengan sang ayah El langsung keluar dari menssion melihat jam tangan yang dikenakan menunjukan pukul 06.35 ia segera berjalan menuju garasi untuk mengambil motornya yang biasa di pakai untuk pergi sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU TIRI BAIK HATI UNTUK GADIS MAFIA
RandomMichael Keyra Abimanyu remaja tomboy ceria, ramah dan pintar tetapi itu semua berubah semenjak sang Bunda meninggal. 3 tahun berlalu ia mendapat kabar sang Ayah akan menikah kembali dengan wanita yang sudah memiliki seorang putri. "Bunda, El rindu...