part.28

354 27 0
                                    

Mohon bantuannya semua, selamat menikmati cerita.

2 bulan 3minggu.

Sudah lebih dari 2 bulan shani di pindahkan ke kelas 12ips1 dan gracia juga sudah pindah ke bandung  semuanya balik seperti semula tapi dengan shani sekarang ini dia masih selalu di kerja oleh shanju kaka gracia itu membuat shani merasa risih juga tidak nyaman.

Padahal shani sudah menolaknya beberapa tapi tetap saja shanju masih mengejar shani kawan-kawan shani juga selalu melihat shanju selalu begitu dekat dengan shani dan setiap shani pergi kemana saja shanju akan selalu mengikuti kemanapun shani pergi dan setiap kali dia pergi ke luar atau ke arena balapan di sana selalu ada shanju.

Sebenernya apa yang di inginkan perempuan ini dengan shani.

Saya juga ga tau hehehe??



"Stop kak ikutin gw terus"ucap shani.

"Ga bisa,lagian gw juga ga ganggu lo ini kan"ucap shanju.

"Astaga tuhan,denger kak kalo sekali lagi kaka terus ngikutin gw lagi,gw ga akan segan-segan buat pindah dari kota ini juga negara ini kak"jelas Shani dengan muka datar.

"Kenapa sih shan lo nolak gw,kenapa lo harus hadir di hidup gw"ucap shanju.

"Gw tegaskan sekali lagi kak gw ga suka sama lo dan gw benci sama lo inget itu"jelas Shani dengan kesal.

"Apa gw ga dapetin hati lo Shan?"tanya shanju.

"Masih banyak orang yang suka sama lo kak"ucap shani pergi.

Shani tentunya selalu di temani oleh oniel juga gita sekarang ini karna mereka yang selalu ada untuk shani sekarang ini.

Gita juga sudah di pindahkan kembali ke sekolah awalnya itu yah bersama shani kembali Gita juga tidak terlalu diam dia sekarang sedikit banyak berbaur juga berbicara.

Shani tidak akan pernah bisa tidak melihatkan rasa manjanya kepada gita sang adik tapi shani akan manja saat sedang sepi saja saat sedang ramai dia akan mengajak ribut dengan gita.

Dan tentunya dengan bapack oniel yang selalu jadi tumbal mereka berdua setelah bertengkar oniel lah yang selalu kena batunya atas kelakuan abang adik yang satu ini.

Yang lain hanya bisa pasrah karna takut kepada shani mereka pasti akan selalu ada saja tingkah nya mau itu dari kawan-kawan shani yang selalu berbuat candaaan sampe mereka semua tertawa.

Sekarang ini mereka semua sedang di daringkan karna akan ada ada perombakan di sekolahnya jadi selama beberapa bulan ini mereka belajar di rumah.

"Weh bosen nih kita jalan-jalan yuk traveling gitu"ucap oniel.

"Wah ide bagus tuh tapi gimana sama desy,lulu, freya sama cepio juga mereka beda sekolah sama kita"jawab Jinan.

"Iye juga yah baru ke inget gw"ucap Adel.

"Tapi kalo bawa cewe boleh kali"ucap aran.

"Yehhh si paling bucin lu RAN"ucap oniel.

"Biasa aja dong bilang ran nya"jawab Aran.

"Ngomong-ngomong mau sama siapa lo? Sejak kapan lo punya cewe terus kagak bilang lagi sama kita-kita"ucap olla.

"Hehehe sorry ya gw masih dalam tahap pendekatan aja dulu sih,siapa tau dia mau ngikut gw ajak traveling"ucap aran.

"Lebih baik lo tanya shani sono boleh kagak bawa tuh cewe"ucap zee.

"Tau nih jangan maen ajak-ajak ajeh lo"ucap adel.

"Soal itu bantu ngomong ya"ucap aran.

"Dihh lo yang mau bawa cewe kita yang harus ngikut ngomong ke shani, ogah gw mah takut"ucap adel.

Pantaskah Aku Untukmu.  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang