2.SL

10 2 1
                                    

Hallo guys👋👋

"terkadang senyuman menjadi pilihan terbaik disaat rasa sedih tak bisa dijelaskan dengan kata-kata"
~aurora lovania andeson

Jangan lupa vote dan komen yaa!🤗



Happy reading!!

Dihari yang cerah ini seorang Aurora keluar dari kamarnya lengkap dengan seragam sekolah yang ia kenakan, ia bersemangat sekali karena ini kali pertamanya sekolah diSMA GALAKSI. aurora murid pindahan dari sekolah SMA PASUNDAN.

Sesampainya dilantai bawah tepatnya diruang makan aurora duduk di meja makan dan memakan sarapannya, di meja makan itu hening tidak ada suara selain suara sendok dan piring yang bertabrakan.

Setelah makan aurora habis sang papa~andi mengangkat suara "ayo brangkat keburu telat" ucap papah aurora. "Hmm" jawab aurora.

aurora diantar oleh papanya, sekalian papanya pergi kekantor karena sekolahan aurora searah dengan kator papanya.

diperjalanan tepatnya didalam mobil tidak ada yang mengangkat bicara karena keduanya sama sama fokus ke kegiatan masing masing, seperti sang papah yang fokus menyetir dan aurora fokus melihat jalan raya yang ramai akibat hari senin.

15 menit kemudian....
Mobil sang papah sampai didepan gerbang sekolah. aurora mencium punggung tangan papanya sebelum keluar dari mobil dan menuju kelas karena aurora baru masuk sekolah jadi tidak ikut upacara.

Sesampainya di depan kelas aurora masuk dan mengucap "assalamualaikum" ucap aurora yang dijawab "waalaikumsalam" oleh semua murid dan satu guru, guru itu memanggil aurora untuk memperkenalkan dirinya didepan kelas.

"Hallo semua... Perkenalkan nama saya aurora lovania andeson panggil saja aurora, saya pindahan dari Bandung tepatnya disekolah SMA PASUNDAN. Salam kenal semuanya" ucap aurora.

"salam kenal aurora" jawab perempuan yang duduk dibangku nomer dua sendirian namanya aruna yang dijawab dengan senyuman ramah dari aurora.

"apakah ada yang mau ditanyakan" tanya guru itu yang bernama ida.

"saya" ucap gilang sembari mengangakat tangan kanannya🙋.

"iya, mau tanya apa gilang?" tanya bu ida.

"aurora..., lu udah punya pacar belum?" tanya gilang dengan santainya didepan semua teman kelasnya, seketika semua temannya bersorak gaduh.

"Sudah-sudah, aurora duduk disebelah aruna" ucap bu ida yang dibalas anggukan oleh aurora sambil berjalan menuju bangku yang dimaksud bu Ida.

setelah aurora duduk dibangkunya bu ida pun mengangkat suara "Oke, kita mulai pelajaran hari ini. Keluarkan buku B.INGGRIS kalian dan untuk aruna kamu sering buku paket dengan aurora karena aurora belum dapat, aurora tolong nanti ke ruang TU bilang ke bu hana minta buku paket kelas 12 ipa" ucap bu Ida yang dibalas anggukan oleh semua murid, Pelajaran berjalan seperti biasanya.

2 jam berlalu, sekarang waktunya pergantian guru PKN dan guru PKN berhalangan hadir di jam pertama mengajar dia akan datang di jam ke dua setelah istirahat jadi dijam pertama PKN jamkos (jam kosong) separuh anak kelas keluar kelas bermain main diluar dan separuhnay milih tetap bedara didalam kelas ada yang tidur dan ada yang bermain hp, tetapi aruna, kila dan Queen memilih berkenalan dengan aurora dan mengajaknya ke kantin.

"Rora, ayo kekanti" ajak Aruna, Kila dan Queen, Aurora tidak mau karena belum waktunya istirahat dan semua temanya yaitu aruna, kila dan Queen pun tidak jadi pergi mereka memilih bergosip didalam kelas, seperti membicarakan yang lagi viral dikalangan mereka dan bicara tentang hantu sekolahan.

SKILLED LIAR [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang