08

2 0 0
                                    

.
.
.
.
.
.

Sore ini hana, hyemi dan juga Mina datang ke rumah sakit untuk menemui korban kekerasan itu.

"Bagaimana kabar mu sera-shi?" tanya hana, mereka sudah sampai di dalam ruangan milik gadis itu.

"Aku jauh lebih baik nona Jung" ucap han sera dengan suara parau nya.

"Aku sudah mengumpulkan banyak bukti, aku hanya ingin memperjelas nya sedikit saja dari ke saksian mu, jika kau mengizinkan nya, apa kau siap sera-shi?" ucap hana.

"Nee, aku siap nona Jung" ucap sera, hana tersenyum dan melihat ke arah Mina untuk mencatat semua kesaksian dari sera.

"Apa benar pria itu kekasihmu?" tanya hana, dan di angguki oleh sera.

"Dia sangat kejam, dia bahkan tidak punya hati" ucap sera.

"Apa benar, pria itu meminta mu untuk memuaskan nafsu nya?" tanya hana. Dan di angguki lagi oleh sera.

"Awalnya aku tidak tahu jika dia mengajak ku pergi untuk melakukan hal keji seperti itu, aku bahakan baru bertemu dengannya satu minggu yang lalu" ucap sera, gadis itu sudah menangis.

"Dan saat kau menolak ajakan nya, dia memukul mu dengan tongkat bisbol, Apakah itu benar?" tanya hana. Dan di angguki lagi oleh sera.

"Nee, dia memukul ku hingga aku tidak sadarkan diri, dan kaki ku tidak bisa di gerakkan lagi" ucap sera.

"Menanyakan ini sebenarnya membuatku ragu, tapi kami menemukan sidik jari di tongkat bisbol itu, dan sidik jari itu milik tuan kim.." ucapan hana di sela oleh sera

"Kim Seokjin" ucap sera. Hana cukup terkejut.

"Itu benar nona Jung, kim Seokjin yang melakukan ini kepadaku" ucap sera.

"Beberapa orang mengatakan bahwa saat mereka menemukan ku tergeletak begitu saja, mereka mendengar aku mengucapkan nama kim Seokjin,, namun tidak ada yang percaya padaku nona Jung" ucap sera, air mata gadis itu jatuh tanpa permisi.

"Jadi, kau adalah kekasih kim Seokjin?" tanya hana.

"Nee, itu benar" ucap sera.

"Kami sudah melaporkan ini kepada pihak kepolisian, dan seminggu yang lalu mereka sudah menemukan alamat rumah milik kim Seokjin, namun pria itu tidak ada di sana kata penjaganya, dia sedang melakukan perjalanan bisnis, dan aku dengar dia sudah pulang" ucap Mina.

"Nona sera, jika memang benar kim Seokjin bersalah atas tuduhan ini, kami akan membuktikan nya" ucap Hyemi.

"Nona han sera!! pria itu memang benar-benar licik, dia datang ke kantor polisi dan mengatakan pada pihak polisi bahwa dia telah melakukan kekerasan pada kekasihnya, hanya karena dia cemburu melihat kekasihnya berbicara dengan pria lain" ucap hana.

"Tapi yang sebenarnya terjadi bukanlah seperti itu, awalnya kami sempat yakin jika namja itu benar melakukan ini karena kecemburuan, tapi saat aku riset ulang kasus mu, aku sedikit ragu, itu sebabnya aku langsung menemui mu kesini demi mendapatkan kejelasan dari kasus mu, aku berjanji dia akan menerima akibat dari perbuatannya" ucap hana.

"Aku hanya ingin ke adilan nona Jung, walaupun itu tidak dapat membuat ku berjalan lagi" ucap sera.

"Aku akan memberikan itu kepadamu, 2 hari lagi persidangan akan di laksanakan, Hyemi akan berada disini, kau bisa melihat semua hal yang ada di persidangan nanti" ucap hana.

BLUE & GREY (MYG of BTS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang