"Baby,,," teriakan Lucas di hadiahi tatapan menusuk dari Haechan dan tatapan malas sekawanan nya, sedangkan di balik meja lain. Para gadis atau uke yang mengagumi Lucas hanya bisa melihat dengan wajah iri."Bisa diem ngk?? Pusing nihh" Rajuk Renjun malas, mereka ini pusing sebab tugas dari salah satu dosen yang cukup menguras otak semua orang, bahkan Haechan yang terkenal pintar pun menjadi ikut pusing di buat nya.
"Kenapa muka kalian seperti gitu sihh"
"Ya iyalah sepet, udah tugas nya ngk kira-kira malah ketemu modelan kek Lo bang, kan tambah sakit nih kepala" saut Chenle jengah pula.
"Lahh, apa hubungannya sama gue!! Nuas ya nugas aja sihh, repot amat"
"Ya masalah nya, Lo bikin repot emang, ngk sadar diri banget"
"Iya nihh, kunci kita ada di Haechan nihh, kalo Lo ganggu yang ada anaknya ngk konsen" sedangkan oknum yang mereka bicarakan sudah di angkut Jaemin untuk dibawa kabur.
"Udahlah, kalian ngributin apa sihh!! Orang nya juga udah ngilang" desah Ji-Sung kecewa.
Dia malas berpikir, sudah bagus ada Haechan di kelompok mereka, ehh malah ribut gegara kingkong wakanda yang bucin nya tidak tau tempat.
"Laahh, ayang gue kemana??" Lucas celingukan mencari sang pujaan hati.
"Dahh di culik sama Na rese Jaemin" jawab Kun yang baru saja sampai, ia mengelus kepala Yangyang yang merengut lucu pada nya.
"Heh, yang bener"
"Ngk usah teriak ege" Renjun menggeplak kepala belakang Lucas, Kun memang melihat Jaemin menarik Haechan yang ntah akan dibawa kemana.
"Ya kan pacar gue,,," dengan wajah memelas Lucas menatap kosong kursi yang di duduki Haechan tadi, ini semua salah temen-temen Haechan yang mengajak nya ribut duluan.
"Bodo, Luc!! Lola Lo" pekik Chenle jijik.
Yang ada disana sontak menertawakan Lucas yang menurut mereka kasihan.
"Susul gihh, sebelum Jaemin ngajakin selingkuh bocah Lo"
"Amit-amit Kunti,,,,, Lo kalo ngomong ya" Lucas langsung berlari mencari kekasih nya, meskipun dia sendiri tidak tau dimana Haechan berada, yang penting cari saja dulu kalau udah ngk ketemu baru tanya anak lain.
Kun hanya mengedikan bahu nya, lalu kembali melihat coretan di buku Yangyang dan juga beberapa laptop mereka yang menyala.
"Nugas nya bisa istirahat dulu kalau capek, nanti lanjut lagi"
"Nanggung Hyung" sela Ji-Sung, dia memang tipe yang sekali kerja beres. Ngk kayak anak lain nunggu deadline dulu baru ngerjain.
"Ya udah terserah, yang penting jangan di forsir"
"Mau apa sih Jaem??" Haechan hanya mengikuti langkah besar Jaemin, yang menarik tangan nya lembut menuju UKS.
"Disini aja, tenang" Jaemin mendudukkan Haechan di bangsal, dirinya sendiri duduk di kursi sisi bangsal tersebut.
"Kan gue ngk sakit"
"Emang orang istirahat cuma boleh buat yang sakit?? Ngk kan" iya juga sih.
"Terus mau ngapain kesini kalau ngk ada keperluan nya??"
"Aku lihat kamu yang kelihatan banget kalau udah frustasi, apalagi kedatangan Lucas tadi kan" Haechan langsung merasa bersalah pada kekasih jangkung nya itu, sebab pergi tanpa pamit pada nya, dan lagi ia hanya menurut saat tangan nya di genggam dan di ajak pergi dari kantin.
"Emang seketara itu ya" Haechan memegang pipi nya, ia tidak merasa begitu lelah, tapi kadang menghadapi sikap Lucas membuat nya jengah juga, yang Haechan mau ya biasa saja toh dia tidak akan kemana-mana.
"Makanya, istirahat gihh!! Aku tungguin"
"Ya ngk enak lah, masa aku tidur Lo cuma diem ngeliat gue doang, Lo juga tidur aja gapapa" senyum Jaemin mengembang.
"Geser kalau gitu" Haechan melotot
"Ya maksudnya tidur di ranjang lain lahh"
"Enakan sampingan sama kamu kali Chan, biar aku bisa peluk, makin nyaman dehh bobok nya" wajah Haechan rasanya udah panas ini, Jaemin bisa saja membuat nya serangan jantung kalau begini, ingat Haechan Lo punya cowok' batin Haechan mengingat wajah Lucas yang tersenyum seperti orang gila jika di depan nya.
"Ya- ya ngk lahh, tidur sendiri" Haechan langsung berbaring menyamping, memunggungi Jaemin yang tergelak. Tidak salah jika ia menyukai Haechan, anak itu memang manis, di balik sifat galak nya yang pasti.
"Ya udah, met bobok manis nya Jaemin" ini gimana konsep nya sihh, jantung Haechan beneran jedag-jedug sama afeksi Jaemin, tapi dia sadar kok kalau masih punya Lucas, daripada semakin salah tingkah, Haechan menarik selimut tipis yang ada dibawah kaki nya lalu menutup seluruh tubuhnya dan berpura-pura tidur.
Jaemin terkekeh gemas, ia menguap kepala Haechan yang sedikit timbul, lalu tanpa meminta ijin sang empunya, Jaemin mencium pucuk kepala itu, yang mana membuat Haechan menegang.
Di sisi lain, Lucas sudah bertanduk karena tidak menemukan Haechan dimana pun, apalagi dia mengingat perkataan Kun yang membuat nya semakin berasap.
"Susul gihh, sebelum Jaemin ngajakin selingkuh bocah Lo"
"Hiishhh, awas ya Lo jaeman kamprett" ucap nya bersungut-sungut.
Votemen plisss
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Let Me Go [Lucas-Haechan] Bxb
Short Storygimana sih rasanya punya pacar yang terlalu friendly pada siapa saja?? bukan nya Haechan tidak suka!! hanya saja dia itu terlalu lelah berurusan dengan para penggila pacar nya itu, Haechan tipe pacar yang cuek, tapi kelamaan juga dia diam Lucas nya...