Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
5 tahun yang lalu..
Tepat nya di sebuah SMA terkenal yang ada di soul..
Seorang namja cantik dengan tubuh mungil,pipi gembul,gigi kelinci dan kulit putih bersih nya kini tengah sibuk meminum susu pisang nya bersama sahabat nya bambam dan kim minji..
Jeon jungkook nama nya, namja cantik yang tak suka berbaur dengan keramaian..
" kookie kau yakin tak ingin melihat pertandingan basket nanti " tanya minji memastikan sahabat nya ini.
Jungkook menggeleng pelan dengan senyum cantik nya..
" anni minji-ah kookie harus membantu eomma jualan nanti " ucap jungkook lembut..
Bambam berdecik tak suka, jungkook selalu seperti ini..
Padahal eomma jungkook ingin anak nya bisa berbaur dengan teman-teman yang lain..
" ayolah kookie, eomma mu bahkan menyuruh mu untuk ikut bersama ku " ucap bambam ..
" tapi bammie ..
" tak ada tapi-tapian kookie, pokoknya kau harus ikut.. Jika tidak aku tak mau bermain bersama mu lagi " ancam bambam yang membuat jungkook terbelalak lucu..
Jungkook mengerucutkan bibir nya lalu bergelayut manja di tangan sahabat nya itu..
" iss bammie, iya-iya kookie, jangan marah neee " bujuk jungkook dengan puppy eyes nya..
Bambam mencubit pelan pipi gembul jungkook..
" iya aku tak akan marah asal kau nanti ikut bersama kami araseo " ucap bambam yang mendapat anggukan lucu dari jungkook..
" ya sudah kajja kita pergi, 2 jam lagi pertandingan akan di mulai kita haris mencari tempat kalau tidak bisa-bisa kita tak kebagian tempat " ucap minji heboh..
Bambam minji dan jungkook pun bergegas menuju lapangan basket yang ada di belakang sekolah mereka..
Disana sudah cukup ramai siswa-siswi yang ingin menonton pertandingan antara dua sekolah ternama ini..
Untung saja jungkook dkk mendapat tempat duduk bagian depan..
Jungkook duduk di tengah antara bambam dan minji..
Karena jungkook bukan tipe orang yang suka duduk bersama dengan orang yang tak dia kenal..
.
.
.2 jam kemudian..
Pertandingan pun di mulai..
Pemain basket sekolah jungkook mulai memasuki lapangan diiringi dengan teriakan para siswa siswi .
Bagaimana tidak teriak jika pemain basket nya saja adalah idola di sekolah ternama itu..
Jungkook menatap salah satu namja dengan wajah tampan dan mata tajam nya..
Di bagian lengan kanan nya terdapat kain kuning yang menjadi pertanda jika dia adalah ketua tim nya..
Siapa yang tak kenal ketua tim basket itu..
Namja dengan wajah tampan dan kaya raya itu bernama kim taehyung..Kim taehyung anak dari kim Chanyeol dan kim baekhyun yang merupakan pemilik perusahaan terkenal di dunia sekaligus pemilik sekolah terkenal ini..
Taehyung amat sangat sempurna dengan otak jenius nya..
Mata bulat jungkook terus memperhatikan bagaimana tubuh tegap itu melompat begitu tinggi nya untuk mencetak skor..
Hiruk tepuk tangan terdengar saat taehyung berhasil memasukan bola ke ring lawan..
Sangat sempurna.. Taehyung sungguh sangat sempurna..
" tampam " gumam jungkook pelan..
" apa yang kau katakan kookie " bisik minji
Jungkook dengan cepat menggeleng kan kepalanya masih fokus menatap taehyung yang kini juga menatap ke arah nya..
Tapi hanya sebentar sebelum Taehyung kembali sibuk mengoper bola kepada salah satu pemain dengan kulit pucat dan ikat kepala di dahi nya..Jungkook tau..
Dia min yoongi kekasih dari park jimin, tak lupa disana ada kim namjoon kekasih kim seokjin dan jung hosoek..Mereka semua adalah teman-teman taehyung..
Dari yang jungkook tau mereka berteman sedari mereka di masih taman kanak-kanak...
.Tbc