Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.5 tahun kemudian..
Disini di bawah pohon rindang yang pernah jungkook duduki sembari menangis mengingat kenangan nya bersama cinta nya, kim taehyung..
Jungkook kembali duduk di pohon ini tapi kali ini tanpa air mata..
Kini jungkook tersenyum begitu cantik nya bersama seorang namja tampan yang kini tidur di paha nya..
Jungkook tak menyangka hal seperti ini benar-benar ada di dunia..
Dimana jungkook dan appa kim di beri kesempatan untuk kembali ke masalalu dan memperbaiki semua nya..
Jungkook mengelus rambut hitam taehyung yang kini memejamkan mata nya menikmati sentuhan jari lentik jungkook di rambut nya..
Taehyung menggenggam tangan kanan jungkook dan mencium punggung tangan yang putih itu..
Di jari mereka melekat indah sepasang cincin putih yang menjadi tanda jika kini mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri..
2 tahun yang lalu mereka sudah sah melepaskan masa lajang mereka..
Tuan kim membuat pesta yang sangat megah saat pernikahan mereka..
Jungkook masih melanjutkan kuliah nya bersama bambam minji dan mingyu..
Sedangkan taehyung jimin jin namjoon Yoongi dan hosoek sudah lulus setahun yang lalu..
Taehyung kini sudah menggantikan appa nya menjadi pewaris kim compony sekaligus pemilik sekolah mereka dulu..
Sedangkan jimin dan yoongi mereka juga sudah menikah dan bekerja di perusahaan taehyung..