Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Tak terasa jam menujukkan pukul 5 lewat..
" tae lebih baik pulang deh, appa mu bakalan marah besar jika kau belum pulang " ucap yoongi mengingatkan taehyung yang kini masih asik mengiring bola masuk ke dalam ring basket itu..
Dengan nafas tak beraturan taehyung menatap dingin ke arah yoongi..
" aku harus antar jungkook pulang dulu " ucap taehyung..
" jangan tae, ini sudah terlalu sore appa mu akan sangat marah jika kau tak pulang tepat waktu.. Urusan jungkook biar aku yang mengantar nya nanti ' ucap jimin ..
Taehyung tertawa miris..
Kenapa dia tak bisa sebebas orang lain..
taehyung hanya ingin bahagia dengan hidup nya bersama jungkook..
Tapi kenapa peraturan menjijikkan appa nya tak bisa di tentang..
Taehyung ingin sekali menentang appa nya, tapi bagaimana nasib teman-teman nya..
Taehyung tak akan mungkin tega melihat perusahaan appa teman-teman nya hancur begitu saja karena ulah appa nya..
Taehyung mengepalkan tangan nya menatap jungkook yang kini menatap ke arah nya dengan mata bulat yang sangat indah itu..
Dengan perlahan taehyung berjalan mendekat ke arah kekasih cantik nya..
Taehyung menatap lekat Wajah cantik jungkook..
Jungkook sangat amat cantik..
" baby mian, hyung tak bisa mengantar mu pulang.. Apa baby tak apa pulang bersama teman-teman hyung " ucap taehyung lembut...
Jungkook mengangguk dengan senyum cantik nya..
Dia mengelus pelan rahang tegas Taehyung dan hal itu berhasil membuat rasa marah di hati nya perlahan mulai membaik..
Sebegitu besar nampak sentuhan jungkook kepada diri nya..
" tak apa hyung, hyung pulang lah kookie nanti pulang dengan teman hyung atau nanti kookie minta jemput bammie saja ' jawab jungkook..
Taehyung menggeleng pelan dan menangkup pipi gembul jungkook dengan tangan nya..
" no baby, jimin akan mengantarkan mu pulang hmm " ucap taehyung lembut..
" hyung pulang dulu nee, besok hyung akan menjemput baby ' ucap taehyung yang di angguki jungkook..
Taehyung pun pergi laju menggunakan motor sport nya..
Jimin pun mendekat ke arah jungkook sedangkan yoongi,namjoon, jin dan hosoek masih melanjutkan latihan mereka..
Jungkook menatap jimin yang kini berjalan ke arah dengan tatapan penuh arti nya..
.
.
.Butuh waktu 20 menit bagi taehyung untuk dia sampai di monsion nya..
" kau telat pulang kim taehyung " desis tuan kim menatap nyalang ke arah anak nya..
Taehyung menatap dingin ke arah appa brengsek nya
" mian appa, taehyung tadi latihan basket dan setelah ini taehyung akan belajar appa " ucap taehyung dingin..
" bagus taehyung, aku sekarang tak akan melarang mu lagi bermain basket karena wounyoung menyukai kau ketika bermain basket " ucap tuan kim..
dan hal itu mampu membuat taehyung mengeraskan rahang nya..
Jadi karena wounyoung appa nya tak akan melarang nya lagi..
Ingin rasanya taehyung tertawa detik ini juga..
Apa benar dia anak kim Chanyeol yanh terhormat ini.Tapi kenapa, kenapa taehyung merasa dia hanya menjadi boneka untuk appa nya..
.
.
." katakan apa yang ingin kau tanyakan jungkook " ucap jimin saat sudah berdiri di depan jungkook yang kini masih menatap ke arah nya..
Jungkook mengigit pelan bibir bawah nya..
" sunbae ..
" panggil aku hyung jungkook, atau kau bisa memanggil ku jiminie dan aku akan memanggil mu kookie " ucap jimin dengan senyum lebar nya sehingga membuat mata nya menyipit lucu..
Jungkook tertawa..
Ternyata teman-teman taehyung sangat baik..
" jadi apa yang ingin kau tanyakan kookie, aku tau kau ingin menanyakan sesuatu pada ku dan itu terlihat jelas dari mata mu "
Ucap jimin dengan senyum kecil nya.
.
.Tbc