Seorang pemuda terlihat termenung memikirkan kejadian beberapa jam yang lalu saat ia masih berada di rumah temannya, ia sebenarnya tak mau mencurigai temannya sendiri. Namun apalah daya memang temannya itu patut dicurigai menurutnya.
"Enggak, gak mungkin itu dia. tapi kan cuman dia doang yang gak ada di kamar waktu itu" batin pemuda itu.
"Kalo bukan dia terus siapa lagi"
"Gak mungkin juga kan itu ayahnya?, suaranya aja kayak suara dia"
"Mana mungkin dia ada main di belakang sama ibunya"
"Pembantu?, kan dirumahnya gak ada pembantu. ibunya?, gak mungkin lah tapi suara itu berasal dari kamar ibunya".
Pemuda itu terdiam menduga duga sebenarnya suara siapa yang dia dengar beberapa jam yang lalu tepatnya saat masih menginap di rumah temannya.
*Flashback
"Stt aduh kebelet lagi" gumam seorang pemuda yang terbangun dari tidurnya.
"Jam 03.30 lagi" batinnya.
Pemuda itu menatap sekelilingnya dan melihat kedua temannya masih tertidur pulas, tapi tunggu- seperti ada yang kurang batinnya.
"Langit kemana?" gumam pemuda itu bertanya.
"Ah bodo lah udah kebelet banget gw" pemuda itu pun lari keluar kamar untuk menjadi kamar mandi, karena efek bangun tidur pemuda itu sampai lupa kalau di kamar Langit juga ada kamar mandinya.
"Suara apa itu?" gumam pemuda itu.
"Ahh emhh ahh"
"Anjing itu kan suara itu?"
"Gw bukan cowok polos dan gw sangat tahu itu suara apa"
"Ouhh shitt ahh emhh" suara itu terdengar semakin jelas ketika pemuda itu semakin mendekat ke arah sebuah kamar pintu berwarna putih.
"Stt jangan keras keras, nanti teman aku bisa dengar" ucap si pria.
"Kan teman kamu udah tidur semua" balas si wanita.
"Jaga jaga sayang"
"Kenapa gak pakai kon*om lagi?" tanya si wanita.
"Gak enak sayang" balas si pria.
"Nanti kalo aku hamil lagi gimana?"
"Kan bisa kamu gugurin kayak sebelum sebelumnya"
"Hamil lagi?, kayak sebelumnya?. jadi udah pernah hamil dong?" batin pemuda itu.
"Punya kamu udah lebar banget" ucap si pria.
"Gimana gak lebar, kamu pakai setiap hari" balas si wanita.
"Itu kan udah jadi rutinitas kita setiap malam sayang" ucap si pria.
"Tapi nanti ayah curiga gak?" tanya si pria.
"Tenang aja ayah kamu gak bakal curiga" balas si wanita.
"Wtf?, ayah?. jadi mereka bukan suami istri dong?" batin pemuda itu berteriak.
"Eh sebentar, kok gw kayak kenal ya sama suara si cowoknya. kayak gak asing gitu, suara ceweknya juga".
"Jadi mereka selingkuh?, hubungan terlarang antara ibu dan anak gitu?"
"Ah bodo amat lah ngapain gw malah berhenti di sini, gw kan mau ke kamar mandi. jadi lupa kn gw" gumam pemuda itu tersadar akan tujuan awal ia keluar dari kamar tidur.
—————
Singapore pukul 20.00.
Di sebuah kantor tepatnya di ruangan CEO terdapat 2 orang laki laki yang umurnya sudah tidak muda lagi namun terlihat masih tampan sedang mengobrol ringan setelah pekerjaan mereka telah selesai beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibuku Adalah Pacarku
Teen FictionTentang laki-laki bernama Blue Sky atau yang kerap di panggil Langit, laki-laki berusia 23 tahun yang harus mendekam di penjara disebabkan karena perbuatan buruknya. Langit yang menjalin hubungan gelap dengan ibunya sendiri selama 6 tahun tanpa sepe...