Sinopsis + Cover Released

2.1K 195 62
                                    


Disclaimer : Cerita ini merupakan hasil karya fanfiction. Setiap peristiwa, karakter, atau situasi yang terjadi dalam cerita ini tidak memiliki kaitan dengan kehidupan nyata dan sepenuhnya merupakan karya fiksi. Sebelum membaca, dimohon untuk bijak :)

[COVER]

[COVER]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[SINOPSIS]

Shani Indira, kapten JKT48 yang anggun dan menjadi panutan bagi anggota lainnya, tiba-tiba mengumumkan keputusannya untuk lulus dari grup idola yang telah menjadi rumahnya selama sepuluh tahun terakhir. Keputusannya ini memicu kekejutan besar di kalangan penggemar dan anggota lain yang memandangnya sebagai teladan yang tak tergantikan.

Namun, semakin mendekati hari kelulusannya, terungkaplah sisi lain dari kehidupan Shani yang selama ini tersembunyi dengan rapat. Di balik citra anggunnya, Shani dengan menggunakan identitas lain, adalah ketua dari sebuah geng mobil, sebuah komunitas berbahaya yang menguasai jalanan dengan kekuatan dan keberanian. 

Di jalanan, Shani dikenal sebagai sosok yang tangguh dan tak terkalahkan, namun di panggung, ia adalah seorang bidadari yang menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan cinta.

Namun, kejutan terbesar lain terjadi ketika alasan di balik keputusan lulus Shani terungkap. Ternyata, di balik kepribadiannya yang kuat dan teguh, Shani ternyata seorang anak dari sebuah keluarga konglomerat yang kaya raya, dan memiliki nama lengkap Shani Indira Rodríguez Natio. Alasan di balik keputusannya untuk lulus adalah untuk memenuhi janji yang ia buat kepada sang ayah yang selama ini menentangnya menjadi seorang idol. Ia harus meneruskan perusahaan keluarganya, sebuah tanggung jawab yang lebih besar daripada panggung hiburan yang telah menjadi rumahnya.

Dalam perjalanan menuju kelulusannya, Shani harus menghadapi konflik internal yang mendalam. Di satu sisi, ia memiliki panggilan untuk berada di atas panggung, menginspirasi orang-orang terutama penggemarnya. Di sisi lain, ia memiliki keinginan untuk tetap menjadi bagian dari komunitas berbahayanya, tak lupa ia juga memiliki tanggung jawab besar terhadap  perusahaan sang Ayah. 

Di antara dunia yang bertolak belakang ini, Shani harus menemukan jalan yang tepat untuk dirinya sendiri, sambil menghadapi konsekuensi dari keputusannya yang mengubah segalanya.

"Dibalik Sorotan : Kapten Shani" adalah cerita tentang perjalanan seorang kapten JKT48 yang berani dan penuh dengan liku-liku. Dalam pencarian identitasnya yang sejati, Shani akan menemukan bahwa kekuatan sejati datang dari kejujuran pada diri sendiri dan keteguhan hati dalam menghadapi tantangan yang tak terduga.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


So, gimana? yes or no? apakah kita lanjutkan ceritanya?

Dibalik Sorotan : Kapten ShaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang