Happy reading∆∆∆∆∆
*
*
*
*Gadis cantik tapi bar² cerewet, tukang ngomel, suka jajan, tukang morotin,,, yang memiliki paras bak Dasha Taran eaak, mempunyai keluarga yang lengkap apalagi di tambah dia anak terakhir, punya 4 abang yang spek aktor korea+china, keluarga harmonis posesif ya begitulah demi menjaga sang princess satu² nya.
"CIARAAAAA ABIEL AGATHAA!!!, BANGUN KAMU, JANGAN MALES REZEKINYA DI PATOK AYAM NANTI!!!!!,"teriakan mommy Lisa
Yaps gaes dia Ciara Abiel Agatha, seorang pengangguran yang baru lulus sekolah 1 tahun yang lalu, cia mempunyai prinsip "aku mau kerja tapi gak mau capek, buat apa aku punya keluarga lengkap klo gak bisa di manfaatin hehe".😭😭
"BRISIK MOMMY IH!!, Ganggu aja orang lg mimpi nikah sama Dylan Wang, bentar lagi SAH, MOMMY MALAH BANGUNIN, kacauuuuuu kannn mimpinya hiks hiks," tangis cia karna merasa terganggu akan mimpinya
"Dylan Wang gundulmuuu...., mna mau dia sama kmu yang tukang jajan, morotin, crewet, liat tampangmu aja baru bangun kek GEMBEL JALANAN HAHAHA," ujar mommy sambil ketawa
"Mommy sembarangan aja, enak bener mulutnya nistain anaknya, tapi gapapa walaupun aku kek GEMBEL, Tapi aku cantik kek Dasha Taran, cowok mna yng gak kepincut sma aku," lawan cia sambil mendengus ke arah mommy
"Yaya..... Terserah kmu ajalah, klo mommy ngeladenin anak dugong kyak kmu, mana selesai smpe taun gajah!," langsung saja mommy meninggalkan cia menuju bawah.
"Bacot banget punya ortu yng cerewet ganggu anaknya aja, huftt sudahlah mnding aku mandi aja biar seger, oteweeee," bangun cia dari tempat tidur, klo kalian mikir knapa ko gak beresin tempat tidur, mana mau cia ngandelin tangannya sendiri.
45 menit kemudian..........
"Pake baju apa ya?, hmm bingung pdahal baju bnyak tapi yng aku pke itu² aja, yng simpel aja kli ya toh juga gak mau kmana²," gumam cia sambil mencari baju yang pas untuk hari ini.
*outfit santai cia*
**********
skip meja makan..."Good morning all," cia
"Morning more, princess" ujar mereka yang berada dimeja makan."Dek lo diem dirumah mlu gk bosen lo, gw aja enek liat lo rebahan mlu," cibir Kara abang ketiga Cia(Kara memiliki sikap tengil, jail, tukang gosip, nyolot).
"Adek abang yg gemes, emangnya kmu ga punya keinginan mau apa gitu, di rumah mlu emng ga bosen?. Hmm," ucap Bagas abang pertama Cia (Bagas memiliki sikap humoris, penyabar, penyayang).
"Abang ku sayang semuanya, cia itu mager ngapa²in, cia pengennya banyak duit tapi gak kerja, bukan² cia males, hanya aja cia blum ingin," ucap cia sambil menatap mereka.
"klo boleh cia pen nikah ajalah biar gausah kerja seterusnya hehe ya gak mom," lanjutnya sambil menyengir.
"Punya cowo aja ngga lo, sok² an mau nikah, mana mau cowo nikahin lo, banyak jajan cerewet, ya ngga bang," ucap samuel sambil melirik bang Leo(Samuel memiliki sikap pendiem, mulut pedes, dan gak sadar diri).
"Hm," cuek Leo smbil fokus ke makanannya tanpa melirik ke mereka (Leo memiliki sikap dingin, cuek, bodo amat, +++penyayang).
"Hustt brisik, lanjutkan makan kalian," ujar Daddy Adi sang kepala rumah tangga
"Abis ini kalian langsung berangkat oke Boy," ujar mommy Lisa, ibu dari anak²nya.
"oke, mom/dad," balas mereka.
*********
Tbc.....
R.A.J
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif My Husband
Ficção AdolescenteBagaimana jika kehidupan seorang gadis yang keluarga nya lengkap harmonis dan bahagia, tiba-tiba dia di suruh menikah dengan duda beranak 2?, karena permintaan dari seorang anak sang duda. *Akankah kebahagiaan selalu menyertainya?* banyak bahasa cam...