💦H A P P Y R E A D I N G 💦
"Gue gapapa"
Pharitha bangun dari tidurnya.Mendapat
Jungwhan yang telah tertidur dengan nyenyak.Dia mulai bangun.Pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.Setelah selesai dia pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan.Hari ini dia memasak nasi goreng.Makanan yang simpel tapi lezat.
Jungwhan terbangun.Dia tidak melihat pharitha berada di sampingnya.Sepertiny
Dia sudah bersiap-siap.Tanpa menunggu lama dia bangkit berdiri dan pergi mandi.Selesai mandi dia turun ke bawah untuk sarapan.Dia mulai sarapan bersama dengan pharitha.Cuma keheningan yang ada di sekitar meja makan tersebut.
"Lo gapapa?"Tanya Jungwhan.Dia menanyakan apakah pharitha baik-baik saja tentang kejadian kemarin.
Pharitha mengangkat kepalanya.Seperti namanya di panggil.Menaikan alis soal-soal bertanya.
"Ngapain Lo nanya ke gitu"Sinis pharitha.
Jungwhan menghela nafasnya.Pasti pharitha sudah marah denganya.Tanpa mau di bebankan dia memilih untuk makan.
Sedangkan pharitha dia pergi ke lantai atas untuk mengambil tasnya dan turun lagi ke bawa.Tepat sekali, selesai jungwhan sarapan.Mereka tidak pergi sekolah bersama-sama.
Jungwhan masih belum siap jika semua
Nya terbongkar.Dia hanya ingin menjalani hidup dengan baik.•••
Bel istirahat berbunyi.Pharitha sudah sangat lapar.Dia memutuskan untuk pergi ke kantin.Temanya sudah pergi deluan katanya mau cari tempat duduk.
Dia berjalan dengan santai.Di tengah perjalanannya ada sesuatu yang menarik perhatian.Semua anak-anak heboh dan pergi ke tempat tersebut.
Karena jiwa kepo nya sudah ada dia langsung pergi ke situ.Betapa kagetnya melihat heesung yang sekolah disini.
Sebenarnya heesung bukan sekolah di sini tapi di sekolah Diamond.Tidak ada tanda-tanda yang membuat dia pindah ke sini.
"Pharitha"Sapa hangat heesung yang di balas oleh pharitha tapi sedikit terkejut.
"Iya Lo ngapain dia sini"Tanya pharitha berbisik.Anak-anak mulai berbisik-bisik,ada juga yang sinis dengannya.
"Lo ikut gue tahan"Ucap pharitha langsung menarik tangan heesung pergi ke taman belakang.
Mereka duduk di sebuah bangku kosong yang ada disitu.Mereka mulai berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah? [JungPha]🔞
Fiksi RemajaKalo gak suka skip.Ini cerita gw sendiri. Gak ada copy. Pharitha pulang dari sekolahnya dengan keadaan cape.Dia hanya ingin tidur dan menuju mimpi.Tapi takdir berkata lain. Orang tuanya menjodohkan dia dengan seorang yang sangat dibenci pharitha. Di...