3. stalker?

19 1 0
                                    

penjahat

saya benar² gagal mendidik anda .
anak tidak tau di untung !!!
tidak tau terimakasih !
p
P p
bocah sialann👺😡👹

anda
.

"tenaga syakira udah abis., buat ngeladenin ayah "

syakira menarik berat napas nya, sembari menyenderkan tubuh nya di sofa yang ia duduki .

"cape banget jadi orang gede "

"asstaghfirullah sya.,lo gaboleh ngeluh "

gumam syakira. untuk kesekian kalinya memakan semngat dari mulutnya sendiri .

tingg..

syakira kembali membuka handpone nya setelah mendapat notifikasi pesan baru .

"nomor siapa ini ? "

+62....

P
sve
gue reza

📍location

udh gue serlck,bsk dtng sna.

anda

ok.

°••°•°°•

kini ke dua pria sedang menikmati kopi mereka, sembari menunggu motor kesayangan mereka selesai di modif .

"lo kenapa diam mulu, bro ? "

"tiati kesurupan!!baru mampos lo "

glifen menatap tajam ardan. namun yang di tatap malah memberikan senyum pepsondent miliknya .

"ck ,teori macam apa itu.."
elak glifen. mengejek sahabt nya trsbt

"gabaik melamun .,gue denger dari agama tetangga hehe "

glifen benar benar muak, melihat cengiran bodoh sahabat nya sekarang. seperti cengiran orang yang baru menang lotre saja ..pikirnya .

"oh!! aja gue teh "

"sialan !" umpat ardan tertawa

"lo ada masalah, gliff ?"

"gak . gue cuman kepikiran sama cewe yang gue temuin tadi siang " ungkap glifen pada sahabat nya trsbt .

"oh cewe yang lo ceritain ke gue tadi .."

"lo gausa kesel . gausa lo pikirin juga .,dia bukan jijik karna ga sengaja kesentuh tangan lo "

"tapi itu aturan di agama dia "

nasehat ardan sok bijak. saat seperti ini lah , adalah saat dimana ardan merasa lebih pintar dari glifen .

"gue ga tau aturan di agama lain. tapi kenapa di agama islam banyak banget aturan nya .."

"gue malah ngerasa dia jijik karna ga sengaja kesentuh tangan gue "

OBSTACLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang