"buat aku? "
ingin rasa nya glifen menghambur tawa nya sekeras mungkin,wajah lugu gadis dihadapannya benar2 menggemaskan di matanya .
"ekhemm!, iya buat kamu lah masa buat mas mas parkir "
jwab glifen dengan sangat mengontrol dirinya agar tidak kelepas tertawa
"iya mas ,manggil saya??ada yang bisa saya bantu mass ?"
ucap seseorang mengagetkan. yang tiba-tiba muncul diantara mereka yang tak lain ialah penjaga parkir kantor reza
"eh? maap pak, sedikit kesalah pahaman"
penjaga parkir tersebut mengangguk paham dengan ucapan glifen lalu beranjak pergi .
"udah ini kamu ambil "
pinta nya paksa agar syakira segera menggambil kotak yang ia sodorkan .
"bukan bom kan? "ungkap syakira polos
"buset ,muka ganteng gini lu tuding terorisss! "
glifen benar-benar kesal dengan sikap polos namun sedikit bodoh, yang di miliki gadis di hapannya ini .
"Y-ya maap kak.."
syakira segera mengambil kotak yang di brikan oleh pria di hadapannya trsbt .
"Ini beneran buat aku?e-ee eh,mksdnya gw "
syakira benar-benar di buat gugup oleh ucapan nya sendiri .
"udah dari tadi lo make aku-kamu.udah gapapa gausa make lo- gw "
"senyaman lo aja hehehe "
syakira tambah di buat mati kutu oleh perkataan glifen .ia benar-benar malu sekarang,mau di taruh mana mukanya??aku-kamu! sejak tdi ia berbicara dengan embel2 lebay trsbt,dan aneh nya mengapa diri nya baru menyadari nya sekarang .
"sialan! kok jantung gw dugeman gini? kalo liat cewe lugu ini,tapi sumpa ni cwe manis bat anjyy "
syakira terdiam, saat mata nya dan glifen malah bertemu tatap .
namun tidak lama,syakira langsung memutus tatapan mereka
"ya-ya,yauda kalo gitu gw lanjut kerja, kaka sekarang boleh pergi "
"ngusir lo? "
"mau pergi atau gw usir beneran? "
syakira menegas kan glifen tanpa menatap pria trsbt,ia takut akan beradu tatap dengan mata indah keabu-abuan milik glifen yang bisa membuat nya kembali terhipnotis .
"galak amat sih mbaa "
"yaudah gw pergi, tapi lo mau kan temenan sama gw lagi ?? "
glifen menaik turun kan alis nya ,guna mendapati jawaban dari lawan bicara nya sekarang .
"Iya kita temen ."
"udah sana,husss..huss "
syakiraa membuat glifen pergi layak nya anak kucing sekarang .
"ck, bisa-bisanya gw gak marah kalo dia yang ngusir gw, kek ngusir molii"
gumam glifen merasa aneh pada dirinya sendiri ,sembari berjalan pergi dari area kantor danuswara .
baru sampai tepat di depan kantor nya,glifen kembali membalikkan badannya dan mendapati syakira yang masih mengawasi nya dari sana
glifen tanpa sadar melambaikan tangannya dan melakukan kiss bye untuk gadis itu .
"cwok aneh ."
°•°•°°°
"lo kenapa?senya senyum dari tadi "
"kesurupam lo "
reza bergedik ngeri melihat tingkah syakira, bukan nya fokus memperhatikan kegiatannya malah ngelamun dengan senyuman tidak jelasnya .
"Asstaghfirullahh "
"enggak ya! sembaran lo kalo ngomong,udah sana lu lanjutin 7 menit lagi olahraga lo !! "
saut syakira yang baru tersadar dari lamunannya .
"nyenyenyenye, bawell "gerutu reza
"lo !!mau gw timpuk ?!! "geram syakira gereget sambil mencengkaram kuat botol minum yang ia pegang
"engga,gaenak di timpuk enak nya dicium "
BUGHHH
"busettt!!!! sakittt syakiraa,gila lo yaa! "
reza tak habis pikir dengan wanita di hadapannya ini,ternyata tidak perna berubah tetap saja keras kepala ."ya lagian lo! congor lo ga ke kontrol!!"
"istighfarr gakk lo!!! "
kesal syakira meski sedikit merasa bersalah karna menimpuk kepala reza dengan botol minum .
"Asstaghfirullahalazimmm"ucap reza geram
"lain kali kalo istighfar itu yang ikhlas,biar ga nambah dosa "
"kata nenek gw ,orang makin banyak dosa muka nya makin gelep "
ungkap syakira dengan kalimat sok cerdas nya .
"H-ha.,hah !! srius lo!? "
reza langsung menghentikan alat olahraga nya ,dan mengambil kaca di tangan syakiraa
"eh, lo apa-apaan dah! "tegur syakira sebal
"bisa gawat kalo muka gw gelap,ntar ilang fans-fans gw "
tutur reza sembari melihat setiap sudut wajah nya di cermin.
"eh,kayak nya lo ngerasa banget kalo banyak dosa ya? " gurau syakira
"eh?!sembarangan lo! "
"gw gini gini punya banyak amal sholeh semasa kecil "
"kocakk lo ,HAHAHAH" syakira benar-benar tidak bisa menahan tawanya lagi
"eh bener gw!! "
elak reza bersikeras.
"ya ,emang amal sholeh apa ?? "
saut syakira sabar ."gajadi amal sholeh kalo di ceritain "
"gw gamau sembong. jdi gw menolak buat ceritain hehehe "
"gjelas lo ulett!! "
...
NEXT PARTT
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSTACLE
Teen Fiction"ih kak?! kok muka lo kayak tuyul gitu sih?ngaca gih sana hahaha " "kan emang tuyul syaa.. " "ha? " "tuyul luss mencintai mu hehe " ▪︎•°°••☆°° "lagi berusaha keras buat ngilangin ke gak mungkinan buat kita bersatu " -syakira jannatul haffsah "apa y...