Kira-kira siapa yah yg bertemu kembali ??
Boleh tidak ? saya dan dia bertemu kembali wkwk candaa 😭🤣
Oke mari kita lanjut PEMBACA SETIAKU SEKALIAN💐
...
"Yakin sudah tidak ada lagi yang tertinggal Amira ?" Tanya mama Amira sambil membantu Amira membereskan barang-barang yang ingin dibawa Amira.
"Ini sudah lengkap kok mah, nanti mama sering-sering yah jengukin Amira di pondok"
"Iya sayang, Maaf mama gak ikut anterin ke pondok, soalnya mama ada arisan, Amira baik-baik yah di pondok, dengerin kata para pembina" kembali mencium pipi putri satu-satunya.
Amira sangat sedih karena mamanya gak bisa menemaninya ke pondok, ia pun keluar dari kamarnya, berjalan dengan tatatapan yang kosong, lalu terdengar suara mobil yang sudah siap untuk berangkat, ayah Amira menghampirinya dan membantu membawa barang-barang Amira untuk diangkut ke mobil.
Tak banyak interaksi antara ayah dan anak di dalam mobil, ayahnya yang fokus menyetir dan Amira yang sibuk melihat ke arah luar jendela, memikirkan akan nasib nya di pondok seperti apa nantinya.
•••
Tak terasa waktu berjalan, kini Amira telah sampai di pondok pesantren Darul Huffadh, Amira menatap kagum beberapa bangunan yang tertata rapi dan indah itu untuk dipandang mata.
"Wow, ternyata pesantren bangunannya keren juga yah" gumam Amira.
Amira turun dari mobil berpamitan dengan ayahnya dan memeluknya.
"ayah doain Amira bisa berubah"
"Pasti ayah doakan, semangat anak ayah yang paling cantik"
Amira pun segera dituntun oleh senior menuju kamar yang akan ditempati Amira sesekali seniornya menjelaskan kegunaan bangunan-bangunan yang berada di pesantren. Senior sesekali menatap Amira dengan tatapan kagum akan kecantikan yang dimiliki amira apalagi penampilannya yang syar'i.
"Kakak namanya siapa ?" Tanya Amira merasa nyaman ngobrol dengan senior yang baru dikenalnya.
"Gak usah panggil kakak yah, panggil aja Ririn"
sekarang kita sampai dikamar kamu, aku akan memperkenalkanmu terlebih dahulu. Ini kamar 17 terdiri dari 5 orang, diujung sana yang sedang membaca namanya Indah dia murid terpintar disini, terus yang disana ngumpul bercerita ada Riska, Adel, Salsa, Alma.
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumussalam kk Ririn" jawab mereka berlima.
"Kalian kedatangan teman baru, mohon diarahkan juga ke lebih baik yah, kakak percaya kalian berlima mampu" ucap Ririn lalu berlalu pergi.
"Nama kamu siapa ?" Seru Riska, Adel salsa, Alma dengan sangat gembira kedatangan teman baru.
"Panggil aja Amira"
"Semoga betah yah di sini, kalau butuh bantuan jangan sungkan-sungkan"
"Iya makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesantren Merubahku
Teen FictionWajah yang tak asing itu kembali berada di hadapannya dengan senyum yang berhasil terukir di wajahnya. Dia penasaran siapa orang itu sebenarnya yang berhasil membuat detak jantungnya memompa lebih cepat. "Sudah kukatakan jika tak mampu, jangan berpu...