2 Ni

125 13 1
                                    

Disclaimer: Naruto|| Masashi Kishimoto
Pairing : Sasuke Uchiha x Sakura Haruno
Rated : M

^

Typo dimana-mana. Soalnya cuma hobi bukan bakat. Kalau bakat pasti kata dan kalimatnya mudah di pahami.

^
Sebelumnya...

"Kau... Kenapa sangat cantik?"

Semua mata yang ada menatap tak percaya ke arah Sasuke. Bisa-bisanya Sasuke mengomentari seorang pria dengan kata cantik. Apa kah Sasuke pria yang normal. Itu tanya ada di pikiran semua orang kecuali Ino. Sebab hanya Ino yang tau menahu soal penyamaran Sakura.

Selanjutnya...

Sakura membuang wajahnya ke arah lain. Tidak hanya itu saja, Sakura melirik ke arah Karin yang bersembunyi di balik tubuhnya yang lebih tinggi dari Karin. Tubuh Karin hanya sebatas telinganya. Namun untuk ukuran seorang pria, Sakura terlihat begitu kecil dan pendek.

Seketika segerombolan petugas keamanan Tokyo datang menghampiri ke arah Sakura, Karin dan juga Sasuke. Tiga manusia itu di kelilingi oleh petugas keamanan yang berjumlah kurang lebih 15 orang.

"Tuan. Selamat kan aku" bisik Karin sedikit dengan nada memaksa. Tangannya di tarik kuat oleh Karin agar Sakura mendengar permintaannya.

"Kau aman di sini nona" kata Sakura dengan nada bariton.

Sasuke melangkah ke arah Sakura dan Karin yang jaraknya hanya tiga meteran. Lalu Sakura merentangkan tangannya seakan ia tengah melindungi Karin. Pria itu memiringkan kepalanya ke kanan dan kiri secara bergantian tanpa menghilangkan seringainya. Pria itu tengah mengamati wajah Sakura.

Tap tap tap

Dua pria tampan datang ke arah Sakura dan Karin. Pria itu langsung menarik tubuh Karin dan dari salah satu pria itu segera memeluk tubuh Karin.

"Suigetsu-kun?"

"Tenanglah sayang" pria berambut biru laut memeluk tubuh Karin. Di samping pria itu terlihat pria dengan tubuh kekar berambut orange.

Sasuke menggeleng-gelengkan kepalanya melihat aksi dua pahlawan kesiangan yang memasang wajah marah ke arah Sasuke.

"Tuan Sasuke-sama. Maafkan kami. Kita harus membawa Sasuke-sama kembali" ucap pria dengan rambut kuning jabrik di luar petugas keamanan Tokyo yang mengelilingi Sakura, Karin, Sasuke dan dua pria terdekat Karin.

"Berisik sekali kau Naruto Dobe! Kalau kau ingin kembali maka kembali lah" usir Sasuke melirik sekilas ke arah Naruto lalu kembali menatap ke arah Karin dan juga Suigetsu.

"Tuan Sasuke yang terhormat. Aku tidak peduli walaupun kau putra pejabat di Jepang. Tapi dengan tingkah mu yang seperti itu..."

Sasuke hanya memiringkan kepalanya sembari bertepuk tangan di sisi telinganya dengan cara bergantian tanpa menghilangkan ekspresi mengejeknya. Karin yang melihat tingkah Sasuke itu hanya bisa mendelik.

".... Kehormatan mu hilang di mata masyarakat. Lebih baik kau ikuti perintah bodyguard mu.."

Sasuke hanya mengorek telinganya dengan tatapan acuh. Karin yang melihat tingkat Sasuke semakin tidak suka.

"Ekspresi apa itu.. ekspresi apa itu.." ucap Karin mengedumel sembari menatap Sasuke dengan tatapan melotot.

Sakura yang merasa dirinya tak ada lagi kepentingan dengan mereka semua. Ia memilih untuk pergi meninggalkan tempat kejadian konyol itu. Jujur ia merasa menyesal telah membantu penyanyi terkenal di Tokyo. Sakura pergi dengan ekspresi acuh. Namun sangat di sayangkan, ketika dirinya berjalan melewati Sasuke, lengan atas Sakura di cekal kuat oleh Sasuke dan menarinya hingga Sasuke merangkul pundak Sakura.

LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang