Part 9 [END]

2.5K 40 0
                                    

Hari-hari pun berlalu selama 3 bulan, Flora dan lainnya bersiap2 menghadapi Ujian terakhir untuk universitas.

Selama 3 bulan pun ia fokus belajar, dan juga tetep diselingi "bermain" bersama Rayyan. Di kamar Flora, di kamar Rayyan, di kamar mandi sebelah kelas dimanapun. Kasus2 yang ada mulai redup, namun pak aldo ditangkap polisi karna orang tua Callie melapor ke pihak polisi.

Freya, Reva, Gita semuanya pun berbondong bondong belajar demi Universitas yang mereka impikan juga.

"Guys.. besok kan hari terakhir kita disini.Jangan lupain kita ya.." ucap Gita

"Iya guys, pokoknya sempet sempetin main kalo pada ada waktu hahaha" jawab Reva

"Rencananya kalian mau kemana sih?" tanya Flora

"Ya.. gue paling jogja, Gita juga jogja, kalo Reva katanya bandung" jawab Freya

"Lo sendiri mau kemana flo?" Tanya Gita

"Belom tau sumpah, gue bingung.. tapi kayaknya ya.. mungkin di jakarta aja" timpalnya

Gak lama setelah itu, Flora mendapatkan telfon, Telfon dari ayahnya..

"Halo.. Flora.."

"Iya yah.. ada apa?.."

"Gini, Ini om andi mau ngasih kamu beasiswa di kampus dia yang di malaysia. Kamu ambil ya.."

"Emm.. Serius yah?"

"Iya.. semua biaya udah di tanggung papah sama om andi.."

"Bentar pah.."

Flora pun menanyakan ke teman2nya
"Gimana guys? gue ditawarin kuliah di malaysia, Udah di biayain semua.."

"Ya ambil Flo.. mumpung banget kan" Seru Reva

"Haha yaudah deh"

"Iya.. yaudah pah.. aku ambil.."
"Yaudah seminggu lagi siap2 semua disiapin langsung pindah ke sana.."


Malamnya ia bertemu Rayyan di warung seperti biasa..
"Yyan.. aku bakalan ke malaysia.."

"Yaa.. bagus dong. kok. kamu malah sedih gitu?"

"Gimana ya.. aku bakalan jarang banget ketemu yang lain, ketemu kamu. aku susah pasti LDRan"

"Hush.. udah bisa. Santai aja, aku bakalan selalu ada buat kamu."

Mereka pun malam itu berciuman di warung itu dengan mesra..

Seminggu kemudian

Flora pun ke bandara, dianter keluarga, Teman2nya termasuk Rayyan

"Flo! Hati-hati yaa!" Ucap Freya
"Ini dari kita bertiga" Gita memberikan kado untuk Flora

Flora pun membukanya, ternyata kaos kesukaan mereka dan foto2 mereka. Flora pun makin sedih dibuatnya.

"Hati-hati.. jangan nakal2 ya di sana" Timpal Rayyan lalu memeluk tubuh Flora..



..

Flora pun berangkat, ia melihat dari jendela pesawat sudah meninggalkan negara dimana ia berasal..

Tamat.
Tamat (?)











lanjutin? tapi kayaknya mau hiatus dulu sampe waktu yang belom tentu.

Teach Me? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang