Prolog

3.8K 55 1
                                    

Flora. Gadis SMA, yang terus terusan mager di rumahnya, Sampai suatu saat Orang tua nya memindahkan dia ke Pesantren.

.........

"ARGGH!, Seriusan nih mah? pah? aku pindah ke pesantren?"

Flora, Umur 17 tahun, yang memang, Umur segitu adalah umur umur remaja sedang suka bermalas malasan..

"Iya, kamu tuh gabisa nyontohin adek adek kamu, liat mereka tanpa perhatian kamu lebih pinter dari kamu. tapi kamu, heh, Papah gasanggup!. Mending kamu papah pindahin ke pesantren."

"Iya, kamu tuh ya, mamah udah kasih fasilitas semuanya, Wifi ada, Hp kamu bagus  tapi kamu ga gunain dengan sebaik baiknya, Mamah cape flora, Mamah cape!."

"Yaudah terserah mamah sama papah deh, Aku cape sama kalian berdua, yaudah aku siap."



Mereka pun siap siap, membawa pakaian flora dan lain lainnya, memindahkan semua ke mobil.
..
Sampai disana, Flora dan keluarga langsung bertemu Bapak kepala sekolahnya, Pak Bayu.

"Pak bayu, Tolong jaga anak kami ya, disini, bimbing sebaik baiknya.."

"Baik pak. kami akan membimbing anak bapak sebaik baiknya.."

Mamah dan papahnya flora pun pergi meninggalkan pesantren tersebut..

"Yuk. Nak Flora, kamu perkenalkan diri ke kelas dulu, banyak temen temen baru kamu"

"Baik pak.."

Flora dan Pak bayu masuk ke kelas, terlihat anak anak cewe disana tidak memakai Krudung atau Hijab sama sekali. Dalam hati flora udah agak aneh, Karena Ini pesantren, Yang seharusnya selalu berpakaian tertutup"

"Ayo nak, perkenalkan.."

"Baik pak."

Flora pun mengenalkan dirinya.

"Hai semuanya, Nama aku Flora!"
"Hai Flora" Salam dari temannya..

Namun, dibelakang.. Ia melihat anak laki laki yang memperhatikan dirinya, Melihat sambil tersenyum..

Bersambung..

Teach Me? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang