Seminggu berlalu, keadaanku semakin nyaman di Pesantren ini.
Memang, Setelah kejadian Freya kemarin aku masih penasaran apa yang sebenarnya yang ada disini.Reva : "Guys. ayo ke kantin. laper nih"
Gita : "Beli makanan ayok"Kami pun bergegas ke Kantin. Dijalan banyak yang melihatiku, anak anak cowo, melihatku dengan penuh senyum. memang kalau dilihat dari semua Siswi Dadaku salah satu yang terbaik disini. ah sudahlah, mungkin pikiranku saja..
Aku dan Frey membeli nasi bakar, sementara Gita Membeli Mie Ayam dan Nasi Kuning. Haha, Memang dia makan banyak.
Reva hanya beli minum sama cemilan kayaknya.Kita pun duduk di meja salah satu disana, Dan kami pun makan. Dari kejauhan diriku melihat ada cowo yang selalu melihatku. Kata Reva namanya Rayyan. Dia salah satu murid terkenal di Pesantren ini. Ganteng Tapi nakal. Ntah kenapa ia selalu melihati diriku.
Setelah makan kami kembali ke kelas, Memulai KBM hari ini.
Kami Belajar seperti biasa. Namum tadi kayaknya aku makan nasi bakar sambelnya kebanyakan.Arrghh, Perutku..
Flora : "Pak! Izin Ke Kamar mandi ya. Kebelet banget."
Pak guru : "Ok nak, Jangan lama-lama ya"Aku pun langsung berlari ke Kamar mandi, langsung menuju ke wc.
Ketika aku sedang membuang kotoranku, tiba tiba pintu kamar mandi dibuka.. Hah? Suara cowok? Apa Aku salah masuk kamar mandi?
Rayyan : "Febri, Itu anak baru namanya siapa?"
Febri : "Flora yan. Cakep ye"
Rayyan : "Iye cakep, Kalo bisa gw pacarin gw pacarin sih"
Febri : "Gas banget kalo kata gw"Hah? Ternyata Rayyan.. Kayaknya aku bener2 salah masuk kamar mandi. sudahlah. Aku pun membersihkan diri dan menunggu mereka keluar, Lalu aku buru buru masuk ke kelas lagi.
Pak Guru : "Kenapa lama?"
Flora : "Mules banget pak, tadi makannya pedes banget"
Pak Guru : "Yaudah. duduk lagi"Reva, Freya, dan Gita melihatku keringetan menanyakan kepadaku..
Reva : "Weh? Kenapa lu?"
Freya : "Abis liat Setan Flo?
Gita : "Abis kenapa sih?"Flora : "Gw.. Salah Masuk kamar mandi tadi.."
R,F,G : "Hah.."
Reva : "Kok bisa?"
Flora : "Ya tadi gw ngebut, Malah Rayyan masuk"
Gita : "Ngomong apa dia?"
Flora : "Gatau gajelas, sama temennya. Ngomongin gw katanya cakep mau di pacarin. Tapi lama banget di kamar mandi"
Freya : "Ciee. Ganteng kok Rayyan.."
Flora : "Tapi kan kata Reva anak nakal"
Reva : "I-Iya sih, Tapi dia anak berprestasi di pesantren ini flo."
Tiba tiba Pak guru memotong
Pak Guru : "Yaa, Karna udah kelar kelas kita hari ini. Yuk kita tutup. kalian boleh ke Kamar masing-masing"
Semua murid siap2 untuk ke kamar mereka. Namun Pak guru kembali memanggil Salah satu murid.
Pak Guru : "Gita, Ikut saya ke kantor"
Gita : "B-Baik pakkk."......
Sampai di kamar, Mereka menunggu gita, Mereka bermain Ludo di HP mereka.
*Kreeett.. Pintu dibuka
Gita Terlihat sangat lemas.
Reva : "Git? Kenapa?"
Gita : "Gapapa, Cuman cape"Terlihat seragam Gita yang basah, dan Flora melihat bercak putih di seragamnya.
Flora : "Seragam lo kenapa? kok ada putih2?
Gita : "Gapapa.. Udah gw mau mandi dulu ya. mau tidur."Mereka kembali bermain ludo..
Reva : "Flora! Jalan!"
Freya : "Flora! Buruan!"Flora bengong, Karena memikirkan hal tadi. Makin aneh di pesantren ini.
Flora : "Iya iya gw jalan."
..
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me? [END]
Художественная прозаFlora, Gadis SMA yang dipindahkan orang tuanya ke pesantren, Namun.. ia tak tahu sisi jahat dari pesantren tersebut. bisa dibilang pesantren abal abal