Ini cerita hasil gabut saya aja terinspirasi dari cerita yang telah saya baca jadi ya inisiatif aja pengen ikutan buat hehe itung itung mengasah kemampuan berfikir saya 🗿🙏.
Cast Pengenalan
1. Shania Gracia HarlanSeorang gadis tomboy yang memiliki wajah cantik dan tampan, tatapan tajam serta hidung bak perosotan dan jangan lupakan rahangnya yang tegas. Anak tunggal dari seorang pengusaha terkenal se-Asia. Gracia mempunyai sifat yang cuek, cool serta otak yang encer. Dia akan lemot jika soal percintaan.
2. Zeandra Jargalsaikhan Abraham
Biasa disapa Zee, sahabat Gracia dari jaman orok sampai sekarang. Memiliki sifat cool dan suara yang indah. Zee adalah vokalis band yg mereka buat.
3. Zahran Barashka Alendra
Aran sahabat Gracia, periang, kocak, tengil dan jangan lupakan 🐊. Memiki badan yang tidak terlalu tinggi diantara mereka. Aran adalah pemain drum dari band mereka.
4. Narendra Revaldo Dirgantara
Aldo sahabat Gracia, dia yang paling kecil di antara mereka semua tapi jangan ragu kan soal tinggi badannya. Aldo memiliki sifat ceroboh, tengil seperti aran dan percaya diri. Aldo pemain gitar sama seperti Gracia.
5. Rowlland Cakra Darma
Ollan sahabat Gracia yang menyukai modifikasi mobil, ia mempunyai bengkel sendiri yang ia kelola bersama abang nya. Ollan memiliki sifat yang absurd, random, dan bar bar ia tidak takut dengan semua orang kecuali dengan sahabat nya dia akan ciut. #sygshbt.
7. Shani Indira Najhena Adhitama
Gadis berparas cantik memiliki lesung pipi yang menambahkan kesan manis pada senyumannya. Anak dari Jessica Veranda dan Devan Kinal seorang pengusaha nomor 2 se-Asia. Shani kuliah semester akhir dirinya bekerja sampingan menjadi seorang guru.
Cast tambahan nanti ada nyusul jadi mohon ditunggu semoga suka terimakasih!