Sekolah

196 20 0
                                    

Cerita ini hanya karangan penulis, tidak ada sangkut paut nya dengan tokoh di dunia nyata, mohon bijak dalam membaca dan maaf bila ada kesamaan dengan cerita lain.


Selamat membaca





Pagi pagi ini Junghwan sudah bangun, karena dia hari ini harus pergi ke sekolah, ngomong ngomong Junghwan dan Doyoung ini satu kamar, sebenarnya ada satu kamar lagi, tetapi sudah dijadikan gudang oleh Junghwan. Saat Junghwan selesai mandi, dia tidak melihat Doyoung di kasur nya, akhirnya Junghwan memakai pakaian nya dengan cepat lalu keluar kamar menuju dapur.

Saat sampai di dapur, Junghwan mendapati Doyoung yang sedang diam menatap meja makan itu.

"Doyoung, kamu laper?" tanya Junghwan sambil menepuk bahu doyoung. Doyoung yang kaget dengan suara Junghwan pun berbalik menghadap Junghwan.

"eumm iya ju, aku laper" ucap doyoung dengan senyuman

"baiklah aku akan masak untukmu, habis ini aku harus berangkat sekolah, kamu ngga apa kan kalo aku tinggal?" Junghwan sepertinya khawatir meninggalkan Doyoung dirumah sendiri, ekhem.

Setelah Junghwan dan Doyoung sarapan bersama Junghwan pun segera berangkat ke sekolah nya, saat tiba di sekolah nya banyak temannya yang bertanya kepada Junghwan tentang peri itu nyata atau dongeng, karena teman temannya mengetahui bahwa Junghwan kemarin pergi ke hutan untuk mencari tahu tentang peri, tetapi tidak ada hasil untuk itu.




"Lo ketemu peri ngga?" tanya jeongwoo semangat, dia juga penasaran apakah peri itu nyata atau tidak

"kayanya ngga deh woo, kemarin gua ke hutan itu yang katanya banyak orang yang ngeliat peri disitu, eh tapi bukannya ketemu peri, gua malah kesesat" Jelas Junghwan lemas

"lo kesesat? Kok bisa? terus gimana lo bisa keluar?"

"ada orang yang dateng ngebantu gua woo, gatau lagi dah kalo dia ga dateng, kayaknya masih di hutan itu" Junghwan menghela nafas

mereka berbincang bincang sangat lama, sampai sampai mereka tidak tahu bahwa ada makhluk kecil bersayap yang sedari tadi mendengarkan obrolan mereka, iya itu Doyoung.

tadi saat Junghwan keluar rumah hendak pergi sekolah, Doyoung mengubah diri nya menjadi bentuk peri nya, lalu masuk ke dalam samping tas Junghwan, kalian tau kan yang di samping tas buat naroh air minum?

setelah berbincang agak lama, bel masuk pun terdengar, dan guru datang untuk mengajar

Saatnya istirahat Junghwan dan jeongwoo memutuskan untuk ke kantin sebelum kantin itu ramai

Keadaan kelas kosong, semuanya berada di kantin, Doyoung menyembulkan kepala nya untuk melihat keadaan sekitar, saat tau kelas itu tidak ada siapa siapa, Doyoung memutuskan untuk keluar, dan duduk di meja Junghwan.

"laperr, junghwan masih lama ya sekolah nya, apa aku pulang aja ya" gumam doyoung sambil mengayunkan kaki nya

Sejenak doyoung berpikir, akhirnya dia memutuskan untuk pulang, karena merasa lapar dan sangat bosan

"pulang aja deh" peri kecil kita ini pun terbang keluar melalui jendela

"Woo gua mimpi ga sih?" tanya junghwan, saat tadi doyoung keluar melewati jendela itu bertepatan dengan junghwan dan jeongwoo yang memasuki kelas.

"ngga hwan, gua juga liat" jawab jeongwoo sambil menepuk nepuk pipi nya

"jadi peri itu emang nyata?" tanya jeongwoo yang diangguki junghwan




























.
.
.
.
.
.
.
.
..
...
....




Dikit dulu aja ya

Aku ngerasa cerita yang aku bikin ini agak aneh

lanjut apa berhenti?

fairy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang