bab 3

342 15 3
                                    

                 Pagi hari di sekolah✨

Cantika dan teman²nya yg berseragam sexy tak sengaja menabrak salah satu anggota geng sekolahnya. Kini tubuh cantika terjatuh di lantai hingga rok sekolah yg sangat pendek itu menampakkan celana ketat berwarna pink

"Waduh hari ini pake pink"

"Sangat menggoda sekali"

"Bisa kali nnti malam"

Ucapan para lelaki mata keranjang, cantika yg sudah biasa di cat calling seperti itu hanya memutar kedua bola matanya. Cantika segera merapikan roknya yg terbuka tadi, ia bangun lalu menatap ketua geng tersebut dengan tatap sinis.

Siapa lagi kalo bukan ahmad afan khadafiy, anak yg baru berkenalan dengan cantika kemarin. Bukan sesuatu yang mengejutkan kalo cantika dan afan bermusuhan.

Semua kebencian cantika datang di saat dirinya yg baru saja memasuki sekolah di hari pertama berkenalan. Tidak tau kenapa cantika begitu benci melihat wajah afan

Cantika masih menatap tajam afan yg juga merespon tatapan cantika.

"Can yuk" Ajak salah satu sahabat cantika yaitu haura yg tidak mau melihat cantika di skors sekolah karena ini baru hari ke 2 mereka bersekolah.

Cantika akhirnya mengikuti perkataan haura, ia melepaskan tatapan tajam tersebut. Lalu berjalan melewati geng tersebut tidak lupa cantika menabrak pundak afan.

Kaki cantika terhenti saat rok nya ditepis oleh salah satu anggota geng tersebut. Matanya terbuka lebar. Kini emosi cantika keluar

Plakkkk

"Anjg lo" Teriak cantika menampar salah satu anggota yg bernama Adrian

"Udh can" Lerai mala untuk menyudahi pertengkaran ini.

"Ga Terima gua, mal. Maksudnya apa nyolek² paha gua. Lo pikir lo jagoan" Ucap cantika.

"Loh bukan nya tiap malam lo jual diri? Uppss sorry keceplosan" ucap Adrian lalu Adrian tertawa diikuti taman² nya kecuali afan ,eby dan rakha

"Bukan dia bego yg jual diri tapi nyokap nya hahaha. Ucap zaki

Mata cantika mulai berkaca² mendengar ucapan dua laki² itu. Ingin sekali rasanya ingin mencabik kedua laki² itu.

Tangan cantika terkepal keras,Nafas nya menjadi tidak beraturan. Rasanya cantika ingin menghajar kedua laki² itu tapi dia sadar baru juga kemarin dia masuk sekolah nanti yg ada cantika terkena skors.

Cantika memasuki kelas bersama tiga sahabat nya (mala, Devi dan haura)
Cantika berjalan santai seakan tidak ingat kejadian di Koridor tadi.

Ia kini sudah duduk di kursi paling belakang bersama mala teman yg tomboy. Walaupun sifat dan kelakuannya tomboy, tapi mala tetap takut dengan geng angkasa yg di ketuai oleh afan. Makanya tadi saat cantika debat dengan salah satu anggota angkasa, ketiga sahabat nya hanya menenangkan cantika.

"Cantika" Panggil salah satu teman can yaitu violeta

Kini mata cantika tertuju ke arah violeta dan Kimberly, yg sedang berjalan kearahnya, dgn tatapan sinis, cantika menatap violeta dgn tatapan yg masih santai.

"Cantika gua dengar² lo lagi butuh perkerjaan ya? "

"Gua ada kerjaan nih lo mau  ga? " Ujar vio dan Kim

"Lo tau dari mana gua lagi cari kerjaan? "

Vio dan kim pun terdiam mendengar pertanyaan nya, mata mereka tidak berani menatap cantika

"Ya pokoknya gua cuma pernah dengar aja kalo lo lagi butuh perkerjaan"

"Yaudah intinya lo mau apa engga? "

"Perkerjaan nya apa? " Tanya cantika

"Jadi om gua punya hotel yg ada clup malam nya. Dia lagi butuh karyawan cewek, jadi gimana mau? "

"Lo nyuruh gua jual diri? Lo sehat kim? "

"Engga kok, om gua butuh waitress perempuan, emang pakaiannya agak sexy tapi cuma anter minum ke kamar gitu doang kok biasanya tip nya juga lumayan banyak. Mereka ga akan ngejual lo kok kalo emang lo ga mau"

"Sama aja gua ga mau" Bantah cantika

"Ya terserah sih, yg penting gua udh nawarin pekerjaan buat lo. Kalo ga mau gapapa sih gua juga ga maksa"

"Tapi kalo lo mau lo tinggal datang aja ke hotel ini nnti bilang aja temannya Kimberly, Terima aja dulu kartu namanya siapa tau lo berubah pikiran kan"

Cantika terdiam melihat kartu mana hotel itu, ia ingin sekali mendapatkan uang tapi ia takut jika terjadi sesuatu dgn diri nya nnti saat bekerja di clup hotel itu.

Bersambung...

Segini dulu ya maaf update nya lama soalnya ada sedikit kendala

Jangan lupa vote ya😊 kalo ga suka cerita nya boleh di skipp aj aku juga ga maksain kalian untuk vote cerita ini kok🥰🙏🏻






Kisah Cinta Anak SMA✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang