Warning 18+!!!!!
CERITA ini mengandung adegan 18+++
Kata kasar/bahasa kotor dan kekerasan.Sebelum baca jngn lupa vote dulu ya🥰
Love u all😘"Perasaan gua pesan minuman dari tadi dah" Ujar Adrian yg baru saja duduk di sebelah zaki.
"Di minum afan tadi, udh gua pesenin lagi" Ujar rakha
"Hah? Serius? Kok bisa? Terus gimana tu anak? Terkejut sean dan Adrian pun ikut terkejut mendengar ucapan rakha.
" Di muntahin tuh sama sama dia"Jawab eby sambil menujuk bekas muntahan afan.
"Sekarang orang nya udh ke kamar sewaan lo numpang cuci baju,langsung balik juga katanya"
"La terus nnti tuh cewe kalo udh masuk gimana? "
"Blm kayaknya. Gua sih belum geliat tuh cewe di bartender dari tadi"
"Coba lo cek aja sana" Sahut noel
"Kamarnya nomor berapa? Kan kunci nya dibawa sama afan"
"Kalo ga salah lihat tadi nomor 9"
~~~~~~~~~~~~~
17menit yg lalu
"Gila si Adrian bisa²nya naruh obat perangsang di dalam minuman beralkohol tinggi" Ucapan afan yg kepalanya sudah mulai pusing karena efek obat dan alkohol.
Afan melihat kunci kamar tersebut membentuk huruf 9,matanya sudah mulai berkunang².entah apa saja yg dimasuki oleh Adrian didalam minuman alkohol itu.
Afan memasuki pintu kamar nomor 9,ia terkejut melihat kamar masih sangat gelap dengan bau ruangan yg sangat asing
Matanya semakin berkunang², tubuh afan juga sudah mulai panas seakan ia ingin membuka semua pakaian yg ia pakai.
Kaki afan semakin lemas, ia benar² seperti terpengaruh suatu obat. Afan mencoba berjalan menuju kasur yg ada disana berniat untuk beristirahat sebentar.
Brukkkk
Tanpa sadar afan tersandung kaki seseorang yg setengah tubuh nya sudah tergeletak dipinggir kasur. Afan mereka sangat hangat berada diatas tubuh orang tersebut. Dengan mata yg sedikit terpejam, afan mencoba menyentuh wajah tersebut. Perlahan² tangan afan semakin menurun kebagian dada yg berbentuk menonjol seperti payudara perempuan.
"Shitt,cewek" Ujar afan pelan karena ia sudah tidak kuat dengan tubuh nya yg semakin lama semakin panas seolah ia harus menyentuh tubuh perempuan tersebut agar suhu tubuhnya normal kembali.
"Anjg, gua ga bisa nahan" Ujar afan lalu mengangkat tubuh perempuan tersebut keatas kasur dengan tenaga yg sersisa
Afan melepaskan paksa baju yg di pakai perempuan tersebut, kini afan sudah bisa merasakan perempuan tersebut hanya menggunakan bra tanpa tali. Dengan segera afan melepaskan bra tersebut dan melemparnya kebawah kasur.
Afan tidak tau harus melakukan apa saat ini ia merasakan hangat saat menyentuh perempuan ini,perlahan afan meremas kedua payudara perempuan tersebut, sesekali afan menjilat kedua payudara tersebut, tidak lupa afan mengecup leher perempuan tersebut hingga berbecak merah.
Tangan afan sudah mulai menuruni area bagian perut afan mencoba melepaskan satu persatu kacing rok yg dipakai perempuan itu, afan melepas paksa stocking yg di pakai perempuan itu hingga robek, mulut afan masih melumut payudara perempuan itu dgn tangan yg mulai memasuki cd milik perempuan itu.
Afan semakin menurunkan tangannya hingga ia merasakan sesuatu yang sudah terlihat basah, ia memasukkan dua jarinya kedalam alat kelamin perempuan tersebut.
Ahhh..Shhhh
Desah perempuan tersebut
Mendengar desahan tersebut membuat afan semakin terangsang, ia semakin cepat memasukkan dan mengeluarkan kedua jarinya
Ahhhhh..
Lagi dan lagi perempuan itu mendesah afan sudah tidak kuat lagi,ia segera melepas cd yg di pakai wanita itu hingga mereka sudah tidak menggunakan sepasang pakai ditubuhnya
Perlahan afan memegang penis milik nya yg sudah berdiri tegak, ia mencoba memasuki penisnya itu kedalam vagina yg sudah basah milik cantika itu
Ahhhh..
Bersambung...
Maaf ya ceritanya lumayan agak² meresahkan😁🙏🏻
btw mimin lagi seneng banget tau ternyata canfan masih temenan dan afan masih panggil cantika dengan sebutan leo🤭
Jangan lupa vote ya..klo ga suka tinggal skip aja🥰💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Anak SMA✨
Genç KurguCerita ini memiliki kandungan 18+ dan hanyalah cerita hayalan☺🙌🏻