Si paling ekstrovert
Hai, namaku Wenda Puspita. Aku seorang mahasiswa semester 5 jurusan kesenian. Hhhmm bicara tentang kepribadianku, aku sangat suka bertemu dengan teman temanku, aku sangat suka mengikuti kegiatan sosialisasi di kampus ataupun di luar kampus. Aku sangat suka bergabung dengan kegiatan - kegiatan yang berhubungan dengan seni tentunya. Aku sangat suka menyanyi, aku juga suka bermain alat musik. Aku sangat suka keramaian, bagiku itu lebih baik dari pada sendirian.
Aku memiliki seorang adik bernama Rendy Prayoga. Dia memiliki kepribadian yang berbanding terbalik denganku. Usia kami terpaut 2 tahun, kami sering di sangka pasangan karena perbedaan usia kami yang sangat dekat. Dia juga sedang kuliah di kampus yang sama denganku, bedanya dia sekarang semester 3 dengan jurusan Arsitektur.
Kami tinggal di kota Jogja. Orang tua kami juga seorang seniman, ayah seorang pengusaha batik sedangkan ibu seorang musisi lebih tepatnya sinden. Karena itulah aku mewarisi darah ibu yang suka bernyanyi, sedangkan rendy dari ayah yang memang suka menggambar.(Rendy)
Si paling Introvert
Hai, namaku Juan Karisma. Aku mahasiswa semester 5 jurusan seni. Aku sangat suka menyendiri dari pada berada di tengah keramaian. Aku di kenal sebagai pria paling jutek, paling cuek dan paling dingin di kampus ini.
Aku sangat suka bermain piano, itu merupakan salah satu dari alat musik yang sangat cocok dengan ketenangan. Aku juga ikut basket di kampus dengan beberapa teman satu angkatan dari berbagai jurusan.
Aku memiliki seorang adik perempuan bernama Karina. Dia masih duduk di bangku SMA. Dia sangat cerewet, bawel, jail pokoknya berbeda dengan kepribadianku.
Ayah kami seorang pengusaha batu bara yang otomatis jarang sekali di rumah. Sedangkan ibu cuman ibu rumah tangga biasa.