"Kau kenapa Chifuyu?" Tanya teman Chifuyu yang hanya dibalas dengan hembusan napas yang panjang oleh si pemilik nama.
Nampaknya ia kebingungan dengan sikap Chifuyu hari ini. Karena sejak pagi hingga siang ini Chifuyu benar-benar hanya menghela napas panjang seolah-olah dirinya tengah kelelahan.
"Ini pertama kalinya bagiku melihatmu seputus asa ini, kau habis ditolak perempuan kah?" Tanyanya lagi.
Chifuyu terdiam sejenak sebelum akhirnya membuka suara.
"Kupikir aku akan terus bisa hidup selamanya dengan rambut model pompadour ku."
"Menurutmu, model rambut seperti apa yang cocok untukku?" Tanya Chifuyu pada temannya.
"Oh! Kau mau merubah potongan rambutmu, ya? Potongan rambutmu yang sekarang sudah sangat cocok untukmu sih. Tapi kalau kau mau coba yang lain, aku punya beberapa referensi yang menarik."
Si teman segera membuka handphonenya dan menunjukkan beberapa potongan rambut yang katanya tadi menarik.
"Ah, aku tidak suka semua itu." Ujar Chifuyu dengan lemas.
Si teman menggaruk bagian belakang lehernya dengan bingung. "Yah mau gimana lagi, kalau kau memang lebih suka potongan rambutmu yang sekarang kau tidak perlu merubahnya kok."
"TAPI AKU HARUS! AKU HARUS MERUBAHNYA!"
"Tapi bagaimana--"
"Hai~"
Chifuyu dan si teman menoleh ke sumber suara yang baru saja menyapa mereka.
"Maaf ya aku mendengar obrolan kalian. Tapi kau butuh seseorang yang bisa merubah gaya rambutmu, kan?" Tanya orang asing yang perawakannya jauh lebih tinggi dari Chifuyu dengan rambut ikal dan tato ular yang ada di lehernya.
"Siapa kau?" Tanya Chifuyu tanpa basa-basi.
"Oh! Maaf, perkenalkan aku Sato Ryusei."
"Lalu? Mau apa kau kemari? Aku tidak merasa pernah berurusan dengan orang sepertimu sebelumnya." Jelas Chifuyu.
"Kebetulan aku punya salon yang dijalankan oleh ibuku dan aku tau sedikit tentang beberapa model rambut. Kalau kau tidak keberatan, aku bisa membantumu untuk merubah gaya rambutmu."
"Kau terlihat meragukan."
"Eh? Bagaimana kalau kita langsung coba saja?"
Singkatnya, si Sato Ryusei berhasil membujuk Chifuyu untuk membiarkannya merubah gaya rambutnya.
Dan sekarang disinilah mereka. Di WC sekolah yang tidak ada satu orang pun didalamnya kecuali Chifuyu dan Ryusei sendiri.
"Hei! Mau apa kau!?" Tanya Chifuyu saat Ryusei tiba-tiba menutup matanya dengan penutup mata untuk tidur.
"Tenanglah, aku akan membuat kejutan untukmu."
"Omong-omong, kenapa kau ingin merubah gaya rambutmu?" Tanya Ryusei dengan tangan yang sedang mengutak-atik rambut milik Chifuyu.
"Kak Baji yang suruh."
"Baji? Baji Keisuke?!"
"KAU KENAL KAK BAJI?"
"Tentu saja! Aku teman Baji, kau beruntung karena aku tau betul bagaimana selera Baji. Aku akan menyesuaikan gaya rambutmu dengan seleranya."
"Baguslah kalau begitu, aku akan sangat berterimakasih padamu."
𖦹⋆彡🍜꩜♪⋆
"RYUSEI SIALANNNNN!!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA RAMBUTKU BRENGSEK!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗼𝗶𝗻𝗱𝗲𝘅𝘁𝗲𝗿 | 𝗕𝗮𝗷𝗶𝗳𝘂𝘆𝘂
Teen Fiction⚠️⚠️⚠️ BL/Shounen-ai/Yaoi/Boyslove/BxB ⚠️PERINGATAN KERAS⚠️ HOMOPHOBIC TIDAK DISARANKAN UNTUK MAMPIR!!! • PAIR : BAJI KEISUKE X CHIFUYU MATSUNO • ANIME : TOKYO REVENGERS • CHARACTER FROM : KEN WAKUI SUMMARY Menceritakan tentang murid kelas 1 SMA yan...