AWAL

66 6 0
                                    

Fazio pov.

Hai aku Fazio Natesha Abimana, aku kelas 11 SMA di GMM internasional school. Aku anak yang bisa dibilang introvert pake banget. Aku gapunya temen, punya si tapi beda sekolah. Alasan aku gapunya temen, mungkin karena aku gaasik buat diajak ngobrol. Aku selalu diejek anak mama karena selalu bawa bekal kesekolah. Padahal aku bawa bekal karena males buat ngantri dikantin. Oh iya, aku anak tunggal. Jadi orang tuaku strict banget sama aku. Bahkan aku gaboleh pacaran kecuali mama sama papa yang pilihin. Ini bakal jadi awal ceritaku!

Giavano pov.

Hai, gua Giovanno Putra Abraham, gua kelas 11 SMA di GMM internasional school. Gua ketua osis yang dicap sebagai ketua osisi tergalak, padahal gua cuma mau jadi ketua osis yang tegas? Gua introvert yang ga introvert banget, bahasa sekarangnya ambivert. Temen gua banyak, karena gua suka nambahin relasi, kalo kata nyokap biar mudah kalo udah kerja. Gua anak bungsu, punya abang cowo namanya Aziel yang hobinya pacaran doang sama Bang pandu. Banyak yang mau deketin gua karena mereka bilang gua anak bungsu kaya raya, aneh. Ini bakal jadi awal cerita gua.

Back to author pov.

"FAZIO!" Bentakan dari guru tua yang buncit didepan kelas, kedengeran lantang banget.

"KAMU KALO SAYA LAGI NGAJAR JANGAN NGELAKUIN HAL GA PENTING, COBA ULANGI TUGAS APA YANG SAYA SURUH!" Ucap si guru tua buncit.

Fazio yang habis dibentak, dan disuruh buat ulangin omongan itu guru tua buncit, langsung berdiri dari kursi "Em..bapak nyuruh buat kelompok yang isinya 6 orang. Tugasnya bikin laporan hasil praktikum kimia dilengkapi sama dokumentasi kelompok."

Setelah ngomong kaya gitu, Fazio langsung duduk dan ngelanjutin apa yang dia lakuin.

Guru tua buncit itu menghela nafas kasar "Setelah ini kamu temui bapak di ruang guru, jangan lupa bawa orang tua mu."

Pulang sekolah.

"Halo?" Suara dari sebrang.

"Mama, boleh tolong kesekolah ga? disuruh pak Ethan." Balas Fazio.

"Kamu habis ngapain eca?" Balas mama Fazio khawatir.

"Eca ga lakuin apa apa kok, tadi pas pak Ethan ngajar. Eca ngantuk, makanya eca alihin sambil gambar acak di buku tulis eca. TAPI ECA SAMBIL DENGERIN KOK! hehe.." Jelas fazio panjang lebar.

"Hhh, oke tunggu mama kesana sekarang." Balas mama Fazio tenang.

tut
tut
tut

Belum sempet jawab, mamanya udah matiin telponnya. Semua orang tua begitu kah?

Maaf jika ada kesalahan, dan typo bertebaran.
22.02.2024

KETOS GANTENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang