Hai disini aku mau jelasin tentang karakter karakter yang ada di book ini.
Sebenernya di chapter awal, udah aku jelasin, tapi cuma sebatas visualisasi.Oke, mulai dari Fazio Natesha Abimana.
Fazio ini kadang dipanggil zio atau eca.
Dia anak tunggal, jadi gapunya saudara.
Punya orang tua lengkap. Mama nya dengan nama Natasha Abimana. That's why i give karakter Fazio ini dengan nama belakang natesha. Dan Papa nya dengan nama Edward Abimana. Untuk visualisasi orang tua Fazio sendiri adalah Earth dan Namtan yaa.Lalu Giovanno Putra Abraham, panggilan rumahnya anno. Dia anak bungsu dari dua bersaudara, Kakaknya Aziel Putra Abraham (Phuwin). Kakaknya udah masuk kuliah semester awal jurusan kedokteran. Bunda Giovanno bernama Alyna Abraham. Sedangkan Ayahnya Nathaniel Abraham. Untuk visualisasi orang tua Giovanno adalah Sing dan Janhae yaa.
Kita lanjuti dengan circle nya Fazio.
Mahda, dengan visualisasi Mark. Mahda sendiri dipanggil bang karena umur nya emang lebih tua dari Fazio 1 tahun. Kenapa bisa satu kelas? Mahda pernah gap year for school karena harus pindah pindah sekolah tuntutan pekerjaan orang tua.
Satria, dengan visualisasi Satang. Satria seumuran sama Fazio. Dia ga satu kelas sama Fazio dan Mahda. Satria ada di IPA 1 satu kelas dengan Giovanno. Sedangkan Fazio dan Mahda ada di IPA 2.Lanjut dengan circle nya Giovanno.
Johan, Dengan visualisasi Joong.
Davin, Dengan visualisasi Dunk.
Petra, Dengan visualisasi Perth.
Aziel (Kakaknya), Dengan visualisasi Phuwin.
Dan terakhir Pandu, dengan visualisasi Pond.
Untuk Johan, Davin, Aziel, dan Pond. Mereka semua udah sama sama kuliah semester awal dengan jurusan yang beda beda. Mereka awalnya temennya Aziel. Sering main kerumah, jadi temenan juga sama Giovanno.
Petra temen sekelas sekaligus sebangkunya Giovanno di IPA 1. Kenapa bisa satu circle sama temen temennya aziel? Karena petra juga sering main kerumahnya Giovanno, otomatis kenal dan akrab sama temen temennya aziel.Nah segitu aja penjelasanku tentang karakter karakter yang ada di book ini. Pasti bakal ada penambahan karakter dengan berjalannya book ini. Nama Geminifourth beserta Phuwin sebagai kakaknya gemini. Aku ubah juga, karena aku mau nyesuain sama nama keluarga mereka di book ini. Untuk memudahkan aku menulis book ini juga. Sebenernya aku perlu banyak revisi untuk chapter chapter kedepan karena udah melakukan perubahan yang banyak. Tapi gapapa, demi keamanan dan kenyamanan untuk dibaca dan dipahami.
Okay, sampe sini aja. Hope u guys like it!
Jangan berharap banyak, aku juga lama bgt update book ini. Untuk spoiler chapter kedepannya, geminifourth bakal dijodohin. dan konflik nya juga ringan, cuma tentang kesalah paham an aja. Sampe sini aja penjelasan ku, semoga bisa dipahami dengan mudah ya.08.05.2024
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GANTENG
RomanceFazio Natesha Abimana, anak pendiem yang keluar kelas cuma buat beli minum doang. Sampe ketika Fazio telat masuk sekolah dan ketemu Giovanno Putra Abraham, si ketos ganteng tapi galaknya minta ampun. - BXB (HOMO) SO IF U HOMOPHOBIC, GO AWAY. - NON B...