Catherina Putri Adhalia,biasa di panggil erine,berusia 17 tahun,kelas 11 SMA,idaman murid murid sekolah,
bersekolah di SMA 48,anak pertama dari 2 bersaudara,erine memiliki sifat cuek,dingin,judes,baik,sopan,tapi beda jika bersama orang terdekat atau orang tertentu dia bisa memiliki sifat yang sangat manja.mommy dari erine,bernama Cynthia Yaputera,berusia 37 tahun,bekerja sebagai seorang dokter di rumah sakit miliknya sendiri,rumah sakitnya bernama RS.Yaputera.
memiliki sifat penyayang,lemah lembut,baik,ramah.Greeselo Adhalia,ayah dari erine, berusia 35 tahun,bekerja sebagai CEO terkenal nomor 1 di seluruh dunia,PT.adhalia, memiliki sifat yang tegas,penyayang,baik,sopan,ramah
Trisha Adhalia Yaputera,adik dari erine,berusia 15 tahun, bersekolah di SMP Adhalia milik sang mama,kelas 3 SMP,memiliki sifat yang sangatlah manja kepada Kaka,dan orangtua nya,dekat dengan erine, memiliki sifat cengeng,baik,ramah,sopan.
Oline Manuel Vanissa,biasa di panggil oline,anak tunggal dari keluarga Vanissa,berusia 16 tahun,bersekolah di SMA 48,kelas 10 SMA,memiliki sifat baik,sopan,terkenal pinter,inceran ciwi ciwi di sekolah,manja jika dengan orang yang sudah dekat lama dengan nya.
Indah Cahya Safitri,bunda dari oline, sebagai ibu rumah tangga,memiliki sekolah dan juga rumah sakit sendiri,rumah sakit bernama RS.Cahya gemerlang,nama sekolah yg di miliki indah bernama SMA 48 yg di sekolahi oleh anak nya sendiri yaitu oline,berusia 37, memiliki sifat baik,ramah, penyayang,lemah lembut.
Oniel Vanissa,ayah dari oline,berusia 38 tahun,berkerja sebagai CEO terkenal nomor 2 di dunia,nama nya PT.Vanissa jaya,memiliki sifat tegas,penyayang, baik,ramah.
teman² erine
Lily
Moreen
Shasa
Nayla
Nalateman² oline
Ribka
Delyn
Levi
Nachia
Aralieudah ya guys segitu dulu,jangan lupa vote biar semangat,babaii guys
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DENGAN KAKAK KELAS (ORINE)
General Fictiondia menarik bagiku hingga membuat ku menjadi jatuh cinta dengan nya.