Pada pagi yang cerah di hari Senin ini
ada seorang anak yang masih saja lelap dalam tertidur.erine bangun lebih dulu dari pada oline,ia bergegas untuk mandi dan akan membangunkan kekasih nya itu setelah ia selesai mandi.
selesai nya erine mandi ia langsung membangunkan kekasih nya itu untuk mandi dan sarapan terlebih dahulu sebelum pergi ke sekolah.
"sayang bangun yu,udah pagi sekolah hari ini"ucap erine sambil mencium kanan kiri pipi oline,oline yang terusik pun terbangun.
"heum jam berapa sayang?"tanya oline.
"jam enam oyinn,ayo makanya mandi ya abis itu kebawah langsung untuk sarapan ya"ucap erine kepada sang pacar
lima belas menit kemudian oline pun sudah selesai mandi,dan ia sudah rapih,ia menuruni anak tangga dengan menggunakan seragam sekolah nya itu.
mereka pun akhirnya sarapan,selesai nya sarapan mereka langsung jalan untuk menuju ke sekolah.
sesampainya di sekolah mereka langsung menuju parkiran untuk memarkirkan motor,dan setelah nya mereka menuju kelas masing masing.
"nah udah sampai,ayo turun"ucap oline dengan tersenyum.
"ayo aku antar sampai kelas"ucap oline lagi dan ia langsung menggandeng erine.
sesampainya di kelas erine, oline pun berpamitan kepada sang kekasih nya itu.
"aku ke kelas yaa,dadah eyine"ucap oline
"iyaa sayang gih ke kelas,jangan bolos yaa awas aja kalo ketauan bolos sama aku"ucap erine yang di angguki oleh oline.
skippp
kringggggg
bel istirahat pun berbunyi waktunya siswa dan siswi ke kantin untuk membeli makanan dan minuman.oline dkk
"ayo gas kantin,laper ni gua"ucap nachia
"Lo mah laper terus chia"ucap Levi dan yang lain hanya tertawa mendengar ucapan Levi.
"duluan aja guys,gue mau ke kelas erine dulu"ucap oline yang di angguki oleh teman teman nya.
sesampainya di kelas erine,oline melihat erine yang sedang asik bersama cowo lain,oline yang melihat itu sakit, akhirnya ia tak jadi nyamper oline dan langsung menyusul teman teman nya di kantin.
"mana line erine nya?"tanya nala teman erine.
"di kelas,lagi asik sama cowo,gue gamau ganggu"balas oline dengan muka datar nya.
skippp yeeee
kringgggg
pulang sekolah pun tiba,waktunya semua murid pulang ke rumah masing masing untuk beristirahat."oline"panggil erine
"hm"balas oline
"kamu kenapa,ko cuek?"tanya erine,karena ga seperti biasanya oline seperti ini.
"gpp,udh cpt naek gue cape mau pulang"ucap oline,erine pun naik tanpa banyak tanya,ia juga bingung knapa sikap oline begitu,padahal ia tak buat salah pada oline.
Bersambunggggg..........
terimakasih yang sudah membaca,jangan lupa untuk vote yaaa,biar semangat up nyaaa.....
INI FIKSI YAA GUYSS,JANGAN DI BAWA KE REAL
SORRY KALO BANYAK YANG TYPO HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA DENGAN KAKAK KELAS (ORINE)
General Fictiondia menarik bagiku hingga membuat ku menjadi jatuh cinta dengan nya.