Bab3

454 27 0
                                    

oline sudah selesai makan dan segera jalan untuk menemui teman teman nya di cafe sehts

"bunn,oline pergi main dulu yaa"ucap oline minta izin pada sang bunda.

"iyaa sayang,hati hati di jalan ya"ucap bunda oline.

"siapp bundaa,yauda oline jalan dulu, assalamualaikum"ucap oline berpamitan dengan bunda nya.

skipp aja ya guys biar cepet.

keesokan harinya

oline sudah selesai mandi dan suda memakai seragam,oline pun langsung menuju meja makan untuk sarapan bersama.

"morningg bun,yah"ucap oline dengan kedua orang tuanya.

"too sayang"ucap bunda oline.

"morning too anakku"ucap sang ayah.

mereka pun makan bersama, selesai makan oline langsung bergegas menuju sekolah bersama ayahnya.

sesampainya di sekolah.

oline pun melewati lorong sekolah untuk menuju ke kelas,setelah sampai di kelas,oline sudah melihat teman teman nya yang sedang asik mengobrol.

"oline di panggil bu ina tuh"ucap levi yang baru saja sampai di kelas.

"dimana bu ina nya?"tanya oline

"disuruh ke ruang kepsek,sono samperin"ucap levi

oline pun langsung menuju ke ruang kepala sekolah,sesampainya di ruang
kepala sekolah.

"assalamualaikum"ucap oline mengetuk pintu.

"walaikumsalam,masuk nak"ucap bu ina

"ada apa ya ibu memanggil saya?"ucap oline bertanya

"ini nak oline ada anak baru,ini kaka kelas kmu,tolong anterin dia ke kelas 11.2 IPA ya nak"ucap bu ina kepada oline.

"oh baik bu"ucap oline

"ayo ka saya antar ke kelas kk"ucap oline mengajak kk kelas nya itu dengan sopan.

"yauda bu saya permisi ya"ucap oline lagi kepada kepala sekolah.

oline pun sudah keluar ruangan bersama anak baru itu,oline tidak lupa juga berkenalan dengannya.

"kalo bole tau siapa nama kk ya??"ucap oline dengan sopan.

"kenalin aku erine"ucap erine kepada oline.

"nama yang bagus,aku oline,salam kenal ya ka,semoga bisa berteman baik"ucap oline dengan tersenyum manis ke arah erine.

sampai di kelas erine

"ini kelas kk ya,silakan langsung masuk aja ka,aku pergi ke kelas ku ya,kalau nnti butuh apa apa bisa panggil aku di kelas 10.4 IPA"ucap oline tersenyum.

"makasih ya oline,sampai ketemu nanti"ucap erine sedikit cuek.

setelah itu oline pun langsung pergi menuju kelasnya.

"assalamualaiku"ucap erine

"walaikumsalam,masuk nak"ucap guru IPA bernama bu Siti

"baik anak anak kelas kita kedatangan murid baru,silakan perkenalkan diri kamu ya nak"ucap Bu Siti

"hallo semuanya,nama saya Catherina Putri Adhalia,biasa di panggil erine,aku pindahan dari bandung,aku pindah ke sini karna pekerjaan ayahku,semoga bisa berteman baik ya"ucap erine tersenyum.

"oke nak erine bole duduk dengan moreen ya,moreen angkat tangan"ucap bu Siti

moreen pun angkat tangan,erine pun duduk di samping moreen.

"baik anak anak kita lanjut ke bab berikutnya,di halaman 89"ucap bu siti

"baik bu"ucap mereka serentak.

"hallo,kenalin aku moreen"ucap moreen kepada erine.

"aku erine"ucap erine tersenyum

kringggg.....
bel istirahat pun sudah berbunyi semua siswa langsung menuju kantin untuk makan disana.

"erine ayo ikut kantin ga"ucap moreen

"hai erine aku Nala"ucap Nala

"hallo aku erine"ucap erine

"aku lily"ucap Lily

"aku erine"ucap erine

dan seterusnya

setelah berkenalan erine pun pergi ke kantin bersama teman teman nya.

INI HANYAAAA FIKSII YAAAAA!!!!!

udahhhh yaaa guyss segituu ajaa duluu,maaf klo ada yang typo, babayyy

JANGANN LUPAA VOTE BIAR MAKIN SEMANGAT UP NYAA

SUKA DENGAN KAKAK KELAS (ORINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang