°•°3°•°

1.2K 50 1
                                    

Hari pernikahan tinggal beberapa hari lagi,kini Nata dan Moza sedang berada di butik untuk mencari gaun pernikahan mereka.

"Nat, ini bagus gak?"

"Bagus,apapun yang kamu pake pasti selalu bagus." jawab nata.

"Dih?" balas Moza dengan ekspresi jijik.

"Btw,kamu udah dapet gaun yang cocok di kamu?"

"Udah."

Sekian lamanya mencari gaun,akhirnya Moza mendapat gaun yang ia inginkan mereka pun membeli gaun tersebut.

.
.
.
.
.
.

H-3

"Aghh damn,kalah lagi" kesal nata.

"Nat,udah itu ngegame nyaa mending bantu aku beresin apartemen" suruh moza.

"Males,mending bobok maniez" cengir nata.

"Kainata."

"EH IYA IYA" ucap nata panik.

.
.
.
.
.
.

H-2

"NATA!" Teriak Moza memanggil Nata.

"IYAA KENAPAA!?" tanya Nata dengan berteriak juga.

"Ishh kamu darimana aja sih dari tadi aku cariin" kesal moza.

"Ouh,tadi aku keluar bentar ke rumah mama aku".

"Oh".

"Kenapa manggil aku? Kamu butuh sesuatu?" tanyaku.

"Ngga,nyariin aja".

"Yaelah" balas nata.

.
.
.
.
.
.

H-1

Satu hari sebelum hari pernikahan mereka, hari sudah gelap menandakan hari sudah malam dan orang yang berada di apartemen itu pun sudah tertidur pulas,tetapi ada satu orang yang bergadang bermain game.

"Hnghh,nata tidur besok kita ada kegiatan yang mungkin bisa bikin kita kecapekan" ucap moza dengan suara paraunya,ia terbangun karna nata yang sedari tadi teriak teriak ga jelas karna gamenya itu.

"Bentar lagi,kamu tidur aja" balas nata.

Ditunggu punya tunggu nata belum saja menaruh handphone nya untuk tidur membuat orang yang menyuruhnya tidur itu datang menghampirinya lalu dengan cepat mengambil handphonenya.

"Ihh mozaa hpnya ko diambil sihh" kesal nata

"Tidur."

"Ck ah itu dikit lagi menang,kasi aku main bentar lagi"

"Tidur atau aku banting hp kamu?" tanya moza dengan menatapnya tajam,membuat nyali nata untuk melawan moza pun hilang seketika.

"Iya iyaa" ujar nata pasrah.

.
.
.
.
.
.

Hari ini.

Hari ini adalah hari pernikahan mereka,tentu saja mereka sudah berada di ruang rias untuk merias diri mereka.
Sekitar satu setengah jam mereka merias

Akhirnya...

.
.
.
.
.
.
.
.

Nata mengintip keluar dan... ia melihat banyak sekali tamu undangan padahal rasanya ia hanya mengundang orang terdekatnya.

.
.
.
.
.

Pernikahan berjalan dengan lancar,sangat lancar tapi itu...

Awalnya...


"BERHENTI!"


-----☆----->


TBC...







Haii all,maaf ya aku udah ga aktif beberapa bulan karna ada kesibukan dan ga sempet buat nulis cerita baru makanya  aku ngestuck di part 2 untuk beberapa bulan ini hehhehe maaf ya buat yang udah lama nunggu.

KaizaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang