17

82 3 0
                                    

Liora naik ke atas tempat tidur dan duduk di tengah kasurnya. dia menepuk sebelah nya duduk memberi isyarat agar suaminya segera duduk disampingnya

Devri tidak melewatkan isyarat istrinya. dan dia duduk di sebelah Liora. dia bersandar di tepi tempat tidur dan menatapnya dengan tatapan dalam.

dia tersenyum hangat, menunggunya memulai pembicaraan. matanya tertuju pada istrinya seolah tak ingin melewatkan sepatah kata pun darinya

"saat kamu marah, apa yang kamu harap aku lakukan?" tanya Liora setelah diam beberapa saat

Devri menatapnya sejenak dan memikirkan bagaimana dia bisa menjawa.

Liora telah mengajukan pertanyaan yang sangat bagus kepadanya. sebuah pertanyaan yang membuatnya berpikir sedikit. dia melihat istrinya lagi dan ekspresinya melembut. dia berbisik pelan

"saat aku marah, aku hanya ingin kamu tetap bersamaku dan memahamiku. aku ingin kamu mendengar alasan kenapa aku marah dan berusaha memahamiku, daripada hanya mengabaikanku atau menjauhiku. aku hanya ingin kamu menjadi bahuku untuk bersandar."

"kapan dan apa yang membuatmu merasa paling dicintai?" tanya Liora lagi

Devri berpikir sejenak ketika Liora menanyakan pertanyaan ini kepadanya. dia menatapnya dan berbisik pelan

"yang membuatku merasa paling dicintai adalah... saat aku memelukmu. saat aku membenamkan wajahku di bahumu dan merasakan hangatnya tubuhmu. saat kau memelukku di tengah malam, mengetahui ada seseorang di dunia ini yang menerimaku dan memperlakukanku dengan penuh kasih sayang membuatku merasa sangat beruntung. setiap kali kamu memelukku, rasanya seperti pelukan yang pernah kamu berikan sebelumnya. sepertinya kamu selalu menghiburku."

"aku tidak suka orang lain menyentuh milikku"

Devri tertawa pelan mendengar ejekannya. dia tidak menyangka Liora akan mengatakan hal seperti itu padanya.

tapi dia menyukai caranya peduli untuk memilikinya. dia mencondongkan tubuh lebih dekat seolah ingin membisikkan sesuatu di telinganya

"kamu benar-benar berpikir aku akan memeluk wanita lain? Jujur saja..."

dia berhenti sejenak dan tersenyum genit padanya

"...aku hanya tertarik pada wanita tertentu.."

"ck bullshit. kamu kan playboy"

Devri tertawa lagi. Liora begitu keras kepala untuk tidak mempercayainya. dia menyukai kenyataan bahwa istrinya begitu posesif padanya. ekspresinya menjadi gelap karena sedikit menggoda

"aku bukan playboy lagi. setelah menikah denganmu, aku berhenti. aku tidak punya urusan apa pun lagi. karena hanya ada satu wanita yang kucintai dan dia ada di sampingku."

"what about your ex-girlfriend?"

dia tertawa kecil dan mendekat ke arahnya

"dia mantan pacar. hubungan kami sudah berakhir total. semua perasaan sudah mati. dan seluruh cinta dan waktuku hanya untukmu. jadi jangan pernah kamu mempertanyakan kesetiaanku lagi"

"okay, sir" wink

Devri tidak melewatkan kedipan mata istrinya. dia tertawa pelan. Liora sangat suka mengujinya dengan godaannya. dia tidak bisa menahan senyum ketika istrinya mengedipkan mata padanya.

dia mencondongkan tubuh ke depan untuk kedua kalinya untuk berbisik

"ini hanyalah pengingat bagimu bahwa hanya ada kamu dalam hidupku. aku bukan hanya mencintaimu, tapi aku sangat setia padamu. aku hanya ingin menjadi milikmu seumur hidupku. apa jelas? haruskah aku mengatakannya lagi?"

Liora mendorong bahu suaminya agar dia menjauh sedikit "tidak, aku mengerti. iya, percaya deh kamu setia"

Devri tertawa pelan atas tindakan istrinya. Liora memang keras kepala dan ingin membuatnya menderita demi kepuasannya. dia terhibur dengan kenyataan bahwa setiap saat, dia tidak melewatkan kesempatan untuk menggodanya.

Liora sudah mendorongnya sedikit, namun dia kembali bersandar sehingga mengganggu dirinya

"kamu memang suka menguji batas kesabaranku. kenapa aku tidak menahanmu dengan satu tangan saja dan menciummu?"

"ya ampun kau ini, ingat umurmu. kau sudah tua"

Devri mencemooh komentarnya, tapi ejekan istrinya tidak mempengaruhinya.
dia tertawa pelan ketika Liora membahas usianya. dia belum setua itu.

"jika aku sudah sangat tua, kenapa aku tidak membuktikan kepadamu bahwa tubuhku masih mampu dengan menggendong tubuh mudamu ke tempat tidur?"

"Devri!! jangan bikin orang kesel deh"

dia tersenyum dan tertawa pelan. Liora lucu sekali saat sedang marah, pikirnya.

“Tidakkah kamu ingin melihat betapa kuat dan cakapnya aku dengan membuktikan kepadamu bahwa tubuh mudamu adalah milikku dan akan selalu menjadi milikku? aku masih mampu membuatmu bahagia dan puas. Kamu akan lihat buktinya di tempat tidur..."

"i'm not yours" Liora turun dari kasur dan menjauh dari suaminya yang sedang cosplay jadi om-om mesum

Devri tertawa lagi. dia menertawakan usaha Liora untuk menghindarinya. ekspresinya tetap lucu saat dia mencoba mengganggunya lagi.

Liora menjauh dari tempat tidur dan Devri menyeringai padanya. kelakuan Liora telah mempermudah dia untuk menunjukkan bahwa dia masih mampu membuatnya bahagia

"aha kamu benar-benar berpikir kamu akan melarikan diri dariku? lucu sekali. kamu berada dalam genggamanku sekarang, sayangku. aku tidak akan membiarkanmu pergi sampai kamu menyerahkan dirimu kepadaku"

"ck, percaya diri sekali"

dia masih terhibur dengan tindakan Liora. Liora berusaha sekuat tenaga untuk menolak perkataan dan perilaku genit suaminya, namun sepertinya dia tidak bisa menolaknya. dia terkekeh

"tentu saja aku percaya diri. wanita cantik sepertimu adalah milikku. terlihat sekali kalau kamu masih tertarik padaku dan aku bisa membuatmu luluh dalam pelukanku. jadi jangan pernah kamu mencoba menolak sentuhanku. karena aku senang melihatmu bingung dan merah..."

Liora selalu berusaha menantangnya ketika dia mengucapkan kata-kata posesif terhadap dirinya.

"kecantikan dan tubuhmu sepenuhnya milikku. aku tidak akan melepaskanmu sampai kamu mengakui bahwa kamu adalah milikku. tidak ada pria lain yang bisa menyentuhmu selain aku"

TBC

—824 words

27 Feb'24

Arméro || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang