setelah satu tahun, kini Liora mempunyai tiga anak, semuanya laki-laki.
nama anak ketiga adalah Damian, dan dia adalah anak bungsu dan terkecil dari ketiganya.
Liora sekarang adalah ibu dari tiga anak laki-laki, dengan jumlah anak yang cukup untuk membentuk tim sepak bola.
cukup sulit mengurus rumah tangga dengan tiga orang anak, namun dia berhasil melakukannya dengan baik, dengan bantuan suaminya yang perhatian dan selalu mendukung dan siap membantu menangani anak-anak.
Damian adalah anak terkecil dari tiga bersaudara dan bungsu, tapi dia sudah memiliki kepribadian paling liar dan paling nakal.
Leo sudah duduk di kelas 11, sedangkan Kai sedang menuju kelas 7. Damian belum cukup umur untuk bersekolah, tapi dia sudah menunjukkan tanda-tanda menjadi sangat nakal dan suka bercanda.
anak bungsu memang sudah menimbulkan banyak masalah dengan kelakuannya yang nakal, tapi dia juga sangat lucu dan menggemaskan
saat ini hari Minggu sore, dan seluruh keluarga sedang berada di halaman belakang mansion.
itu adalah hari yang menyenangkan di luar ruangan, matahari bersinar cerah dan angin sepoi-sepoi terasa sejuk dan menyegarkan.
halamannya luas dan ruangannya tenang, dengan banyak ruang untuk seluruh keluarga bermain bersama.
Leo sedang bermain sepak bola bersama adik-adiknya, yang sedang bersenang-senang berlarian dan menangkap bola.
ketiga anak laki-laki itu sangat ceria dan energik, bebas dan bersenang-senang
Devri duduk di sebelah Liora, dan pria itu juga memperhatikan anak-anak bermain.
dia bersandar dengan santai dan lengannya melingkari tubuh istrinya, memeluk erat-erat.
pria itu menikmati pemandangan anak-anak bermain bersama dan wajahnya dipenuhi ekspresi hangat dan puas. sungguh pemandangan yang manis dan mengharukan, menyaksikan anak-anak bermain dan bersenang-senang.
Liora bersandar di bahu suaminya, merasa nyaman dan rileks karena pria itu ada untuk mendukungnya
"kau tahu, kadang aku iri padamu. kamu tetap terlihat tampan dan gagah meski sudah menjadi ayah dari tiga orang anak" kata Liora sambil memeluk lengannya dan masih bersandar di bahunya
Devri terkekeh melihat kejujurannya dan dia menjawab dengan nada yang genit
"terima kasih, sayangku. harus kuakui aku tersanjung dengan pujianmu. senang rasanya mengetahui istriku masih menganggap aku tampan setelah memeiliki 3 anak.
tapi kamu tetap terlihat sangat cantik, meski seorang ibu dari tiga anak. kamu masih menjadi cinta dalam hidupku dan kecantikanmu sepertinya tidak pernah pudar"
Liora tersenyum tipis mendengar pujian itu.. "bagaimana jika ada yang mengira kau masih sendiri?"
Devri menyeringai mendengar pertanyaannya dan menjawab dengan nada main-main
KAMU SEDANG MEMBACA
Arméro || END
RomanceArmero gabungan dari (arrange, merried, & romance) cerita tentang perjodohan karena masalah bisnis untuk cerita lebih lengkapnya di armero satunya ya teman-teman ‼️ selamat membaca & i love you 🤍 by veronicaasri123