CL 1 - Dunia

118 15 12
                                    

Kehidupan adalah perjalanan penuh liku-liku yang penuh dengan pengalaman, hikmah, dan tantangan. Setiap langkah yang kita ambil membentuk jalan hidup kita dan membawa kita ke arah yang belum tentu kita perkirakan. Dalam kehidupan, kita belajar untuk terus berkembang, menghadapi rintangan, dan tetap bersyukur atas segala hal yang telah diberikan kepada kita. Meskipun kadangkala sulit, tapi hidup ini tetap indah dengan segala keunikan dan warnanya. Selalu percayalah bahwa setiap detik kehidupan memiliki arti dan tujuan yang luar biasa.

Kehidupan seperti roda yang terus berputar, kadang di atas, kadang di bawah. Kita perlu belajar menerima setiap pasang surutnya dengan lapang dada dan tetap menjalani hidup dengan penuh keberanian dan keikhlasan.

Kehidupan itu seperti perang. Kamu berani melangkah kamu berhasil dan menang. Kamu takut mengambil tindakan kamu akan menyesal dan gugur.

Seperti titik api yang membara di dalam hati. Sesosok manusia terlihat kebingungan dengan penampilannya sekarang.

"Τι είναι αυτό;"
Artinya: Apa ini?

"Αισθάνομαι πολύ περίεργα τώρα."
Artinya: Ini terasa aneh sekarang.

"Hey."

Sosok itu membalikkan badannya dan mendapati seseorang yang memiliki wujud yang sama dengannya.

"Ποιος είσαι εσύ;"
Artinya: Siapa kamu?

Sosok tadi menghela nafasnya. "Lagi-lagi seperti ini.." ia mengangkat tangan kanannya dan meletakkannya di dahi lawan bicaranya.

"Ένα αρχαίο ξόρκι, να κάνει τα μαγικά του, να αλλάξει τη γλώσσα σε μια νέα, να κάνει τον κόσμο να μιλάει σε διαφορετικό τόνο."

Sosok tersebut kemudian merasa pusing dan pandangannya menjadi kabur.

"Apa yang kamu lakukan?" Ia menyadari sesuatu yang aneh telah terjadi.

"Baiklah. Selamat datang dan semoga harimu menyenangkan, dan untuk pertanyaanmu sebelumnya. Kamu bisa memanggilku Xies."

"Xies?"

Xies mengangguk. "Selamat datang ke dunia manusia, Libra."

Libra terkejut dan menatap Xies penuh kecurigaan. "Bagaimana kamu tahu namaku?"

Xies hanya tersenyum dan memberikan sebuah kunci rumah kepada Libra. "Aku yang akan menuntunmu didunia manusia. Untuk sekarang pergilah ke rumah yang ada didepan pohon besar itu."

"Pohon besar? Apa itu berhantu? Ku harap tidak."

Xies memasang smirk saat melihat Libra gemetar. "Takut? Apa perlu ku panggilkan orang untuk menjemputmu?"

Libra menatap tidak suka kearah Xies. "Aku tidak takut! Dan apa yang sebenarnya kamu lakukan kepadaku?! Aku tidak mengerti sama sekali tentang rencanamu dan kosakata aneh yang kamu katakan. Manusia? Orang? Makhluk apa itu?"

"Kamu akan paham saat kamu memasuki rumah itu, pergilah dan tunjukkan padaku jika kamu berani."

Libra yang dikenal dengan penjaga keharmonisan dan keseimbangan, salah satu zodiak yang dikenal dengan sikapnya yang tidak suka diremehkan.

Mengambil jalan cepat dan menghindar menatap kearah pohon besar itu. Sesampainya digerbang rumah tersebut. Libra berbalik untuk membuktikan bahwa ia berhasil ke depan rumah itu tanpa berlari ketakutan di dekat pohon tersebut.

Tetapi Libra tidak mendapati satu orangpun yang ada di sana. Disana hanya ada pohon besar dengan padang rumput luas.

Xies tidak ada disana. Libra hendak mengecek keadaan Xies sebelum suara lain masuk ke pendengarannya.

Caleo LogiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang