MTLNASI
Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh Sepuluh Dewa Bintang
Laporan
97%
Bab 76 Salinan Sulit! Kakak Senior, Cai Cai, Jaga Aku!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANPermintaan rekaman salinan baru lainnya muncul di telinga semua orang.
Air senyap.
Jatuhkan bom nuklir.
Kali ini, semua orang tidak tahan lagi.
Banyak orang melihat tirai cahaya bawah tanah dengan kepala di tangan.
Menampilkan ekspresi kaget.
ah???
Hanya beberapa lusin detik kemudian.
Apa sih pengumuman barunya??
Dan kali ini Lin Yi memecahkan lebih dari sekedar rekor penyelesaian tercepat dalam instance pemain tunggal.
Ini adalah rekor dungeon terbaik untuk dua trek berbeda, solo dan tim!
Artinya Lin Yi baru saja masuk sekolah hari ini dan memecahkan rekor tertinggi dalam sejarah Universitas Longhua sejak didirikan!
Masih dalam skala satu orang!
Ini sangat keterlaluan!
mengerikan!
"Dia...rekornya masih level SS!
Wei Xiaohai merasa telah menemukan sesuatu yang luar biasa.
bergumam pada dirinya sendiri.
Pada saat sunyi ini, kata-katanya seperti guntur, meledak di telinga semua orang!
Mampu mencetak rekor level SS berarti tingkat kesulitan dungeon yang dipilih oleh Lin Yi...
Ini mimpi buruk!!!
Karena ini bukan tingkat kesulitan ini, tidak ada cara untuk mendapatkan rekor izin pada level ini!
Dia, baru saja menguasai level mimpi buruk?
Juga memecahkan rekor tim "480"?
Setelah menyadari hal ini, semua orang terdiam!
mengerikan!!
Di kantor Lan Ruoyi.
Pintunya terkunci.
Ini adalah waktu senggangnya sendiri.
Dia mengenakan kain kasa tipis saat ini, dan lekuk pinggang serta pinggulnya terlihat lebih anggun dari sudut pandang ini.
Dia melempar stoking itu ke sudut sofa. Dia berbaring di sofa empuk, kedua kakinya yang mulus dan mulus diikat, diayunkan dengan lembut, dan saling bersentuhan dari waktu ke waktu.
Ini menunjukkan bahwa suasana hatinya sedang baik.
Alasan untuk berada dalam suasana hati yang baik tentu saja karena saya menangkap harta karun yang besar pagi ini.
Dia punya firasat bahwa mengundang Lin Yi untuk bergabung dengan Jingyue College mungkin adalah keputusan terbaik yang pernah dia buat dalam hidupnya.
"Yah, siapa yang harus aku pilih?"
Di depan Lan Ruoyi, ada sebuah formulir.
Di situ dengan jelas tertulis "pengambilalihan kembali pulau terpencil Guixu dan daftar permintaan darurat untuk mengisi formulir".
KAMU SEDANG MEMBACA
Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh Sepuluh
FantasyBepergian ke dunia di mana semua orang berganti pekerjaan, Lin Yi mendapatkan satu-satunya pekerjaan tersembunyi: Destiny Walker! Pada hari kebangkitan, sepuluh dewa bintang memberikan berkah! "Kelimpahan", "pelestarian", "penghancuran", "perburuan"...