67-69

73 5 0
                                    

MTLNASI

Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh Sepuluh Dewa Bintang
Laporan
86%
Babak 67: Dua Putaran Pemukulan, Tidak Ada Darah yang Turun! Apa-apaan Siswa Baru Ini? ?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Mayat" Shen Ruo tergeletak di tanah, tidak bergerak.

Jika ini pertarungan hidup dan mati yang nyata.

Dia memang sudah menjadi mayat.

Dan Lin Yi juga berdiri di sana, tidak bergerak.

Faktanya, Lin Yi tidak bergerak sejak Shen Ruo mulai berbicara pada dirinya sendiri hingga pembawa acara mengumumkan dimulainya kompetisi.

Dia bahkan tidak mengaitkan jarinya atau menggunakan keterampilan apa pun.

Namun, hal itu menimbulkan efek yang sangat mengerikan!

Ini bukan lagi pertarungan yang menghancurkan tanpa kerusakan apa pun, ini jauh lebih mengejutkan daripada pembunuhan instan!

Butuh waktu lama sebelum seseorang dari Akademi Longhua pergi menyeret Shen Ruo, yang tidak sadarkan diri dan jatuh ke tanah karena luka serius.

Di saat yang sama, suara sedikit gemetar pembawa acara terdengar segera setelahnya.

"Mari... mari kita ucapkan selamat kepada Lin Yi!"

"Dia berhasil mempertahankan rating dan rangkingnya di pertarungan pertama!"

Meskipun Lin Yi menang.

Dan pembawa acara juga mengumumkan tirainya.

Tapi orang lain yang menonton di auditorium arena sedikit tidak puas.

Kami di sini hanya untuk bersenang-senang hari ini!

Karena begitulah cara mereka datang.

Siapa yang tidak jenius ketika dia memasuki Longhua, dan bukankah dia seorang super mesum yang menghancurkan seluruh provinsi?

Namun naskah yang mereka dapatkan adalah 23.

Pada hari pertama setelah memasuki Longhua, selama "upacara masuk" ini, mereka dianiaya oleh profesional tingkat kedua dan bahkan ketiga dari perguruan tinggi lain.

Itu secara langsung melumpuhkan energi mereka.

Sejujurnya, inilah arti sebenarnya sekolah di mata kebanyakan orang.

Itu untuk memoles semangat orang-orang yang disebut jenius ini.

Biarkan mereka tahu bahwa ada gunung lain yang tinggi.

Mereka bahkan akan dengan sengaja memberikan rating dan rangking yang lebih tinggi sebelum masuk.

Kemudian biarkan siswa baru ini merasakan perasaan jatuh ke bawah dan perlahan bangkit kembali.

Oleh karena itu, para siswa lama yang datang untuk ikut bersenang-senang hari ini awalnya ingin melihat Lin Yi, sarjana nomor satu di negeri ini, dipukuli hingga tunduk oleh kekuatan jahat.

Tapi saya tidak datang untuk melihat adegan Lin Yi langsung membunuh kekuatan jahat!

IKLAN

"Tunjukkan saja ini padaku??"

"Apakah semua mahasiswa baru dari sekolah asing tahun ini seburuk itu?"

"Bahkan tidak bisa menghadapi pendatang baru level 17??"

"RNM, kembalikan uangnya!"

Sejak saat itu, di antara penonton.

Tidak hanya tidak ada tepuk tangan.

Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh SepuluhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang