MTLNASI
Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh Sepuluh Dewa Bintang
Laporan
63%
Bab 49 Hasil Luar Biasa 0,01 Detik! Datar A, Detik!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANDi ruang pengawas.
Jiang Wuya dan pejabat senior yang tak terhitung jumlahnya dari Departemen Pendidikan Provinsi Dongjiang dan militer semuanya ada di sini, menatap layar lebar dengan penuh perhatian.
Jiang Wuya bertanya: "Berapa banyak orang yang berpartisipasi dalam penilaian kesulitan tingkat mimpi buruk tahun ini?"
Tak lama kemudian, seorang ajudan yang membidangi statistik langsung menjawab: "Laporkan! Tahun ini, jumlah kandidat yang mencapai tingkat penilaian kesulitan mimpi buruk telah memecahkan rekor sebelumnya, dengan total 91 kandidat!"
Mata Jiang Wuya berbinar.
91 orang!
Data ini menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun sebesar lebih dari 25% dibandingkan tahun lalu.
Hal ini menunjukkan bahwa tingkat pendidikan Dongjiang mereka telah mencapai beberapa prestasi setidaknya dalam membina talenta-talenta terbaik!
Jiang Wuya bertanya lagi: "Berapa banyak orang yang telah mencapai level 15 atau lebih?"
Ajudan: "Laporan, data ini juga jauh melebihi data tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini di provinsi kita ada 17 calon yang mencapai level 15, 1 di level 16, dan 1 di level 17!"
Jiang Wuya terkejut, kecuali anak laki-laki bernama Lin Yi yang dilaporkan Zhang Qiang kepadanya sebelumnya.
Sebenarnya ada orang yang telah melampaui level 15!
"Siapa nama kandidat Level 16? Di mana dia mengikuti ujian? Apa pekerjaannya?"
"Kandidat ini bernama Dongfang Yao. Dia baru berusia 16 tahun. Dia direkrut secara khusus oleh Universitas Longhua. Latar belakang keluarga kandidat ini..."
Jiang Wuya melambaikan tangannya.
IKLAN
"Nama belakangnya adalah Dongfang. Pada usia ini, Long Hua adalah rekrutan khusus. Saya tidak perlu Anda memberi tahu saya. Saya tahu bahwa ini adalah cicit dari Dewa Perang Timur. Itu tidak mengherankan."
"Oke, mari kita atur layar utama di layar lebar dalam urutan hierarki, berikan lebih banyak gambar kepada Lin Yi dan Dongfang Yao!"
"Ya!"
Segera, Lin Yi dan seorang gadis dengan rambut merah dan api emas menyala muncul di tengah layar lebar.
Lin Yi memiliki temperamen yang acuh tak acuh dan matanya seperti jurang yang dalam.
Gadis itu memiliki temperamen yang lembut dan pemalu, dan matanya bersinar dengan nyala api keemasan.
Jiang Wuya dapat mengetahui betapa luar biasa kedua orang ini hanya dengan melihat mereka!
Adapun Xia Ying, Wang Teng, Pang Yuan dan orang-orang berbakat lainnya yang juga terkenal di Dongjiang hanya dapat ditempatkan di layar sekunder di sebelah layar utama.
"Level pertama menguji kemampuan keluaran ledakan target tunggal, 10.000 HP dan 500 pertahanan. Bagi mereka, pasti membutuhkan waktu lebih dari sepuluh detik untuk menyelesaikannya."
"Itu tergantung siapa yang membutuhkan waktu lebih sedikit!"
Beberapa orang di sekitar Jiang Wuya melihat ke layar lebar dan semuanya berkomunikasi dengan suara pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh Sepuluh
FantasiBepergian ke dunia di mana semua orang berganti pekerjaan, Lin Yi mendapatkan satu-satunya pekerjaan tersembunyi: Destiny Walker! Pada hari kebangkitan, sepuluh dewa bintang memberikan berkah! "Kelimpahan", "pelestarian", "penghancuran", "perburuan"...