46-48

94 8 0
                                    

MTLNASI

Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh Sepuluh Dewa Bintang
Laporan
59%
Bab 46 Kesulitan Mana yang Harus Saya Pilih Untuk Level 17? (Silakan Pilih Bunga!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Segera, setelah pengumuman siaran, staf ruang ujian mulai membimbing kandidat yang tak terhitung jumlahnya untuk memasuki pintu masuk rentang level mereka sendiri.

Pada langkah ini, kesenjangan kelas dapat tercermin.

Hampir 80 hingga 90 persen masyarakat memadati pintu masuk dengan dua tingkat kesulitan, mudah dan normal, untuk memulai pendaftaran.

Saking ramainya massa, pemandangan tersebut seolah-olah akan memicu trypophobia.

Sedangkan untuk tingkat kesulitan yang hanya bisa dipilih oleh kandidat level 11 dan level 12, jumlah orangnya menurun tajam.

Dilihat dari persentasenya, hanya sekitar 7~8% kandidat yang dapat memilih tingkat kesulitan ini.

Adapun orang-orang yang mengantri untuk pintu masuk dengan tingkat kesulitan ekstrim dan tingkat kesulitan mimpi buruk.

Anda dapat menghitung semuanya dalam sekejap.

Wang Teng, Pang Yuan, dan empat atau lima pria dan wanita lainnya yang belum pernah dilihat Lin Yi, semuanya berjalan ke pintu masuk ruang pemeriksaan dengan tanda No.12.

Penampilan dan ekspresi orang-orang ini arogan atau menghina.

Seolah-olah mereka bisa berdiri di kolom ini, mereka akan menginjak-injak banyak orang lain di bawah kaki mereka.

Namun kenyataannya memang demikian.

Lin Yi juga mendekati Pintu Masuk No. 12. Dia melihat antrian panjang kandidat di pintu masuk lain, melontarkan pandangan iri dan cemburu dari waktu ke waktu.

Kalau dipikir-pikir, beberapa orang yang berdiri di atas takhta para jenius di antara para jenius di seluruh Provinsi Dongjiang ini pasti telah menghabiskan waktu mereka di mata orang lain sejak mereka lahir, bukan?

Saya melihat Lin Yi datang juga.

Segera semua orang yang mengantri di pintu masuk No. 12 menoleh.

Wajah Lin Yi sangat asing bagi semua orang kecuali Wang Teng dan Pang Yuan.

IKLAN

Kebanyakan dari mereka berasal dari keluarga profesional terkemuka di Dongjiang, dan pada dasarnya mereka menjadi terkenal di usia muda.

Mereka tidak hanya bertemu satu sama lain, tetapi mereka juga telah mendengar tentang mereka.

Namun, Lin Yi, mereka sebenarnya belum pernah bertemu.

Melihat Lin Yi datang, Wang Teng tersenyum dan berkata, "Kamu benar-benar tidak mungkin hanya mencapai level 11!"

Pang Yuan di samping berkata dengan sembrono: "Hei, pria berkaki lumpur dari Jiangcheng, ini bukan tempat yang harus kamu tinggali. Apa kamu tidak mengerti dialek Daxia?"

"Sampah harus dibuang ke tempat sampah seharusnya dibuang!"

Pang Yuan menunjuk dengan dagunya ke pintu masuk antrian biasa yang berjarak beberapa antrian.

Tindakannya langsung menimbulkan ketidaksenangan beberapa orang jenius Dongjiang lainnya.

Salah satunya, seorang gadis berwajah cantik dan bertubuh tinggi langsing, bahkan mengerutkan kening, dan wajahnya tertutup lapisan es, membuatnya terlihat semakin kesepian.

Semuanya: Saya! Mereka yang Mengikuti Jalan Takdir Akan Diberkati Oleh SepuluhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang