Oh baby love you girl
Oh beautiful girl
It still feels like a dream oh baby
Oh baby love you girl
Oh beautiful girl
Everything feels like a dream oh baby.
.
.
Suzy membuka mata perlahan, menatap langit langit tanpa cahaya, menyadari bahwa pagi belum kembali dan apa yang ia alami adalah mimpi, mimpi yang lebih mirip seperti potongan memori.
"Apakah cahaya lampu belajar menganggu mu cantik?." Tanya seseorang didepan meja kerja, tempat dengan cahaya kecil.
"Oppa belum tidur? Apakah pekerjaan nya tak bisa besok saja?." Tanya Suzy balik.
"Bisa cantik, tapi aku bekerja dari rumah dan sebisa mungkin harus bersama mu."
"Ah tentu saja itu yang diharapkan dari Kim Seokjin si suami siaga." Seloroh Suzy, yang dihadiahi kecupan sana sini oleh sang suami.
Tentu saja, setelah semua ini mereka menikah bahkan sudah masuk tahun ketiga. Pernikahan yang terasa seperti fase berpacaran, karena mereka menunda memiliki anak.
Tahun ini mereka mencoba dan langsung diberkahi karena Suzy mengandung, sudah memasuki usia 5 bulan. Yang mana sejak kehamilan itu diketahui, Seokjin memutuskan untuk bekerja dari rumah saja.
Siapa sangka, sunbae itu menjadi suami idaman yang selalu mendahulukan sang pendapat sang istri, termasuk saat Suzy bilang ingin menunda untuk memiliki anak di tahun tahun awal.
"Apakah jagoan kita menendang?." Tanya Seokjin, mengelus perut buncit istrinya.
"Tidak, aku hanya terbangun karena bermimpi tentang kita."
"Mimpi seperti apa?."
"Seperti flashback, kurasa efek karena sebelum tidur kita bercerita tentang masa itu."
"Artinya itu mimpi indah kan."
"Seperti nya iya, oppa aku ingin makan ramyeon."
"Baiklah, ayo kita makan snack tengah malam. Jalan pelan pelan ya istri ku." Ucap Seokjin, membantu Suzy melangkah.
Tak lupa membuka kan pintu terlebih dahulu, setelah itu membawa Suzy ke ruang makan. Lalu ia menuju kedapur untuk membuat ramyeon. Sementara Suzy menelpon kedai ayam goreng langganan mereka yang buka 24 jam .
"Oppa, Gyuvin bilang akan kemari bersama Sullyoon, seperti nya acara dikampus baru selesai."
"Soobin dan Arin juga akan kemari, sepertinya mereka baru selesai menonton konser."
"Berarti aku akan pesan snack lebih banyak." Kata Suzy, kembali berkutat dengan gawai nya.
Tak lama semua tamu tak diundang itu muncul, daripada tamu mereka lebih mirip dengan penghuni tak tetap dari rumah ini. Sehingga mereka memiliki kamar masing masing disini.
"Ahh aku lelah sekali unnie." Keluh Sullyoon, memeluk Suzy.
"Aku juga lelah sekali Noona." Kata Gyuvin ikut memeluk.
Sementara Seokjin mendengus, karena sikap Gyuvin yang semakin hari semakin manja terhadap istrinya.
"Bagaimana dengan konser nya?." Tanya Suzy pada Soobin dan Arin.
"Seru, Arin noona menjerit sampai kehilangan suara." Jelas Soobin, memberikan air pada Arin. Yang dibalas anggukan oleh sang kekasih.
Setelah itu pesanan mereka tiba pun ramen sudah matang. Yang artinya pesta snack tengah malam dimulai.
Bersama dengan diakhiri nya cerita dari pasangan junior dan senior yang menikah setelah sekian lama memendam rasa satu sama lain.
Kata orang jodoh biasanya berasal dari dua pilihan, seseorang dari masa lalu atau orang yang baru sekali. Suzy dan Seokjin akhirnya tertaut dengan masa lalu mereka.
.
.
Fin
.
.
Terima kasih banyak semua nya
Sampai jumpa di cerita selanjutnyaLove you all
KAMU SEDANG MEMBACA
Past {BSZ X KSJ}
Fanfiction3/? BTS x Suzy song fiction series I just wanna love ya I just wanna love ya You already know oh baby (Outro : Luv in Skool by BTS)