AXANDRA LEAVES Pria dewasa yang berumur 25 tahun, ia adalah CEO muda dan genius. Ia memiliki wajah yang tampan, rahang yang tegas mata yang menyorot tajam. Dan memiliki sifat yang dingin, dan irit bicara.
Namun, ada hal yang tidak di ketahui dunia luar, Axandra adalah seorang pemimpin mafia yang sangat di takuti dan menguasai dunia bawah.
.
Terlihat Axandra sedang duduk di kursi kerjanya sambil memegang sebuah buku ‘novel?’, hei, dia di kantor kenapa bukan berkas yang di bacanya?.
Axandra tidak sengaja menemukan buku novel itu di lemari berkasnya, di lihat dari bukunya itu sudah terlihat usang dan berdebu. Judul novel itu adalah “Love and Redemption”
Menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Vaska Mahatma, anak ketiga dari keluarga Mahatma, yang memiliki wajah yang tampan, sifat yang dingin, cuek, dan irit bicara.
Ia awalnya tidak tertarik dengan yang namanya pasangan. Tapi tiba-tiba kehadiran seorang gadis yang bernama Alana Ilaya.
Seorang gadis yang berhasil menarik perhatiannya, membuatnya berubah pikiran dan memutuskan untuk mempunyai pasangan.
Alana adalah seorang gadis cantik, memiliki sifat yang cuek, dan jutek. Ia masuk ke sekolah elit dengan jalur beasiswa. Gadis itu tinggal sebatang kara, ia tinggal bersama sang nenek.
Namun ketika ia akan masuk kelas 12, neneknya sakit keras yang membuat sang nenek meninggal. Dan beruntungnya masih ada barang-barang berharga yang di berikan oleh neneknya.
Kemana orangtuanya Alana?, orang tua Alana mati di bunuh, dan kejadian itu terjadi pada saat umurnya masih 7 tahun.
Kronologi pembantaian di mansion Reverie, kejadian itu membuat Alana yang sebenarnya ceria menjadi cuek dan dingin.
Di saat usianya sudah mulai dewasa, ia bertekad ingin menemukan orang yang telah membantai habis keluarganya. Ia mempunyai impian untuk menjadi kuat dan tidak akan mudah di injak.
Hal pertama yang ingin ia lakukan adalah belajar, ia harus pintar dalam semua materi pelajaran, bahkan ia juga belajar bela diri, untuk menjaga dirinya sendiri.
Ia berusaha keras untuk masuk ke sekolah elit, tempat dimana anak-anak dari keluarga konglomerat bersekolah. Karena ia yakin di sekolah itu pasti ada keluarga yang telah membantai habis keluarganya.
Ia masih ingat betul wajah orang yang telah membantai habis keluarganya. Ia akan membalaskan dendam keluarganya, ia tidak terima atas kekejaman mereka.
Setelah ia berhasil masuk ke sekolah elit itu, ia sudah memulai rencananya, ia mencoba mencari informasi dengan mendekati siswa-siswi yang berpengaruh.
Hingga ia mendekati Vaska cowok dingin, cuek dan irit bicara. Ia mendekati hanya sekedar kenal dan berteman.
Namun siapa sangka mereka yang awalnya biasa saja, yang terkadang akur terkadang seperti tom and Jerry. Kedekatan mereka berlanjut sampai benih cinta mulai tumbuh dari keduanya.
Dan tibalah di saat mereka sudah berhubungan, alias berpacaran, hingga berjalan menuju akan bertunangan.
Ketika Vaska membawanya ke Mansion Mahatma, ia di sambut baik oleh keluarga Mahatma.
Tapi suatu hari, Alana tidak sengaja mendengarkan obrolan ayahnya Vaska dan kakeknya Vaska, yang membuatnya marah. Ternyata keluarga Mahatma lah yang membantai keluarganya.
Sejak saat itu, ia menyusun rencana untuk menghancurkan Mahatma, ia tidak terima dengan kematian orang tuanya yang tragis.
Kini tibalah di saat hari pertunangannya dengan Vaska, di saat Vaska ingin memakaikan cincin pertunangan kepada Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Axandra [On Going]
Teen Fiction"Transmigrasi?, Sial!" AXANDRA LEAVES Pria dewasa yang berumur 25 tahun, seorang CEO muda yang memiliki wajah yang tampan, rahang yang tegas, dan mata yang menyorot tajam. Namun ada hal yang tidak di ketahui oleh dunia luar, Axandra adalah seorang m...