0.3 (sick)

692 48 8
                                    

Jakeey

Jayy hari ini bang heeseung ada ke rumah lo gak

Iya adaa tadi siang, tapi cuma sebentar

oalah yaudah, soalnya sampe sekarang belum pulang orang nya

Belum pulang???, jam segini?

Iya mangkanya itu aku tanya ke kamu, udah lah yaa aku mau tidur byee.

Iyaa.

Setelah chat an sama Jake, Jay juga ikut bingung Heeseung kemana, harus nya langsung pulang dong tapi kok ternyata belum. Jay akhirnya mutusin buat telpon Heeseung nya aja, tapi ga ada hasil nya berdering doang diangkat kagak.

Keesokan hari nya Jay baru aja bangun udah di spam chat sama Jake

Jakeey

Jay jaysjahdh
Jayi
P
Jay
Bangun
Woy info

Hah
Apaan
Jek

Kak Hee semaleman pulang malem
Beneran gua aja kaget.
Dia pulang jam 1 malem, di bukain bunda.
Ngelantur mulu dia nya, sumpah kasiann, lo bisa kesini gak.
read

Jay yang tau itu langsung mandi dan segera ke rumah nya Heeseung, dia sempet mikir apa Hee ngelakuin itu gara gara marah sama dia.

"Jay mendingan sekarang lo langsung ke kamar deh, bang hee kayaknya sakit.." Ucap Jake yang nyuruh dia buat naik ke kamar Heeseung

Heeseung udah kebaring lemes di tempat tidur nya, dia keliatan udah lemes banget. Bibir pucat, mata memerah dan suhu tubuh yang panas. Itu keadaan heeseung sekarang.

ckelk

"Kak Hee." Jay masuk ke kamar heeseung, manggil dia dengan nada khawatir. Jay bingung kenapa Hee bisa kayak gini.

Jay dudukin badan nya ke kasur bagian pinggir, dia ngamatin Heeseung yang masih tidur itu.

Jay ngusapin rambut heeseung dengan lembut. Ga biasanya Hee ini keliatan lemah di depan pacarnya sendiri bahkan ga pernah.

Tiba tiba tangan Hee ngeraih jari nari Jay yang sedang ngusapin rambutnya itu, Jay cukup tersentak karena dengan nya.

Hee ngeremat tangan Jay, seakan dia tau siapa seseorang di samping nya. "Kak...." Jay ngusap surai rambut Hee dengan tangan kiri nya.

Nafas Hee kedengeran sangat lancang, bibir pucat nya terbuka dan "tolong ambilin minum" ucap Hee dengan sangat pelan

Jay dengan segera ngambilin minum buat Hee. Diserahin air minum itu ke Hee, tapi Hee seakan sangking lemes nya dia ga kuat pegang gelas itu.

"bangun dulu aja" dengan hati hati Jay ngebantuin badan Hee untuk duduk.

"Shh" Hee meringis sakit di perut nya sesaat, membuat Jay panik.

Jay langsung meluk badan Hee, tangan kanan nya berada di punggung dominan itu. sementara tangan kiri nya memegang tangan Heeseung.

"ada yang sakit gak" tangan kiri Jay berada di punggung Hee untuk penompa, dan

"engga" lirih heeseung

"Kamu kemarin ngapain aja bisa kayak gini." tanya Jay dengan sedikit nada marah

"aku cuma masuk angin aja habis night ride sama temen." bela heeseung, padahal mah aslinya...

"aku ga suka ya kalo ga jujur gini" Jay membalas dengan mata nya menatap ke sang lawan bicara.

Heeseung cuma bisa natap nya sayu sayu, antara ragu mau jujur atau gak.

"iya.. kemarin aku minum" heeseung nge gigit bibirnya itu. dia takut Jay bakalan marah besar sama dia

Dan beneran, Jay cuma diem sambil natap heeseung. Posisi heeseung sender ke tembok kasur dan Jay duduk di depan nya.

Bener bener ga ada jawaban apapun setelah Hee ngucapin kalimat itu.

tiba tiba Jay berdecih dan menghembuskan nafas nya kasar

"kotor lo kak" satu kalimat yang bikin Hee bingung mau jawab gimana

"aku cuma mau minum biasa Jay, lagian cuma dikit."

Jay menyeritkan kepala nya dan mengusap rambut ia sendiri dengan kasar.

"at least aku ga pernah ngelarang kamu buat berantem, pulang malem bahkan ngerokok. because you still di alam sadar kamu kak. kalo udah minum gini mau gimana?, dikit gak nya itu kamu bisa aja terpengaruh, terus ngelakuin hal hal yang seharusnya gak terjadi."

Kali ini beneran ga main main, Hee baru pertama kali lihat Jay keluarin kata kata sepanjang ini.

Jay nge beriin tatapan amarah ke heeseung yang nunduk itu. Heeseung bukan nya ga bisa jawab, tapi dia lemes dan pusing banget.

Heeseung berusaha natap ke arah Jay. tapi tiba tiba pandangan dia blur dan semuanya berdenging kepalanya bener bener sakit banget sekarang.

"shh j-jay" badan Heeseung seakan mau ambruk, dia megang tangan jay dengan erat.

"hey kenapa" Jay langsung narik heeseung ke pelukan nya, tangan jay menggenggam jemari kanan Hee dengan erat.

"ssakit" erangan kecil heeseung merasakan sakit dan pusing menjadi satu. dia tenggelamin kepala nya ke dada Jay.

"kak tangan kamu dingin.." Jay terus ngelus ngelus punggung rata dominan itu, dapat dia rasakan tangan heeseung dan kaki nya yang sangat dingin.

Setelah dirasa mulai kondusif.
Jay ngebaringin tubuh Hee dengan hati hati dan mulai nge check suhu Hee.

"sialan panas banget." Heeseung demam tinggi, Jay bener bener khawatir banget sekarang dia bingung harus gimana dulu.

dia turun ke bawah buat manggil Jake. "Jake?" dia manggil sahabatnya itu di depan ruang tamu.

"oit disini" saut jake yang sedang mencuci mobil nya itu, lebih tepat nya mobil heeseung.

"Kak hee demam banget anj, panas sumpah. Lo punya obat gitu gak" ucap Jay panjang lebar

"Lah yang bener aja panas anj" jake yang tadi nya pegang selang, langsung dia hempasin ke sembarang tempat.

"Bang..." jake nutup pintu kamar pelan, dia ngelihat heeseung yang sedang tidur.

"bener kata Jay bang hee demam tinggi.." padahal ini pertama kali jake nge lihat Heeseung se lemes ini.

My Soul (Heejay/JaySeung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang