,,
Jay dan Heeseung tengah menjalin hubungan yang sangat ketat, bahkan heeseung rela untuk menahan cemburu nya didepan orang banyak.
Berbalik dengan Jay ia sangat tidka perduli dengan keadaan maupun heeseung.'Gua sebenernya tau kak kalo kamu cemburu, tapi aku diem, pengen tau aja seberapa kuat nya kamu'
batin jay ketika sadar bahwa sembari tadi saat dia mengobrol dengan sunghoon, Heeseung mengamati mereka.MPLS akhirnya selesai, kini Jay pulang dahulu ke rumah tanpa memberi tahu Heeseung.
Jay cuma bisa diem sambil ketakutan liat chat dari Heeseung.
Jay mutusin buat turun kebawah buat ambil minuman, tapi alhasil itu hal yang salah, tiba tiba heeseung masuk rumah Jay yang tidak dikunci itu tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Jay yang mendengar suara itu, dia menuju ke ruang tamu. Dan benar saja Heeseung yang datang ke rumah nya.
"kak.." Jay ngucapin satu kata itu sambil jalan ke arah Heeseung.
tapi Heeseung bahkan ga ngerespon apapun. Hal yang mengejutkan Heeseung tiba tiba naik ke atas dan masuk ke dalam kamar Jay, bener bener tanpa mengatakan apapun.Jay dari tadi diem aja, dia ga berani ngomong lebih banyak ke Heeseung. Tapi dengan nekat dia mengikuti Heeseung untuk menuju ke kamar nya.
Pas Jay masuk ke kamar nya Heeseung udah nempatin posisi di sofa deket kasur sambil bermain handphone, iya wajah nya bener bener datar seakan dia gaperduli Jay masuk ke kamar.
Jay bener bener ga bisa ngomong apa apa, dia mau jalan ke kasur nya tapi tiba-tiba "Mau kemana lo" ucap Heeseung dengan tiba tiba.
Jay berhentiin langkah kaki nya, dia ngeliat ke arah Heeseung, dengan mata yang terasa seperti ingin menangis.
"Duduk" Heeseung mengucapkan itu tanpa melihat ke arah Jay sekali pun. Jay pun akhirnya duduk di sofa depan Heeseung itu, heeseung masih aja bermain handphone nya.
Jay mengalihkan pandangan dengan bermain tangan nya dan menundukkan kepala.
"Jelasin." tekan heeseung dengan melihat ke arah Jay yang masih mengalihkan pandangan dari wajah Heeseung.
ga bisa ga bisa Jay mau nangiss :(
Jay udah gemeter ngedenger suara Heeseung itu, bahkan mulut dia sedikit mencuring kebawah demi menahan tangis nya itu."Heh ditanyain kok diem" Heeseung lalu meletakkan handphone nya dan fokus menuggu jawaban dari Jay. hampir 2 menit Jay ga bisa jawab.
"Lo denger gua ngomong gak sih bangsat." Heeseung dengan tiba tiba ngebentak Jay, karena Jay tidak kunjung menjawab pertanyaan dari nya.
Jay kaget, dia baru pertama kali liat Heeseung kayak gini, Jay mulai nekuk bibirnya kebawah buat nahan tangis itu habis habisan.
Jay mulai nangis tanpa suara, cuma air mata nya aja yg udah menuhin mata nya.
Heeseung sadar Jay nangis, yang dia lakuin itu salah. Heeseung duduk disamping Jay, dia bilang "jangan nangis.." ucap heeseung sambil ngusapin air mata Jay.
Jay bukan nya tenang tapi dia malah tambah menjadi jadi, Heeseung gatau mau ngelakuin apalagi selain mancing Jay sama es cream.
"kamu mau es cream gakk, ayo keluar beli es cream" ucap Heeseung demi nenangin bayi itu.
"aku rtuh gatau salahku..dimana kak, jadi aku ga bales pertanyaan kamu" Jay bukan nya ngebales, tapi dia malah ngomong gajelas yang bikin Heeseung gapaham.
"Sayang, maafin kakak ya." Heeseung kembali ngusapin tangisn dari Jay itu. Dirasa udah cukup tenang Heeseung akhirnya mau ngebeliin Jay es cream sebelum dia pulang.
mereka menghabiskan waktu lumayan lama, bahkan Jay udah kayak merem melek gitu.
"Sudah ya aku pulang" Heeseung lalu memeluk Jay, dan meninggalkan rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soul (Heejay/JaySeung)
Dla nastolatkówHeeseung dom. Jay Sub. "Jujur gua seneng seneng aja tuh dimarahin kak hee, menantang nyali" warn! • missing age gap • non baku • karangan penulis • lapak bxb