"Aku harus minta tanggung jawab sama dia!!, kalo dia gak mau sama kayak Bowo aku harus peras dia!!" gumam Reni.
"Sekali kali manfaatin dia gak ada salahnya toh dia anak orang kaya"
"100 juta cukup lah"
"Aku harus ajak dia ketemuan mau gak mau dia harus mau!"
22.30 Disebuah jalanan yang cukup sepi terdapat dua manusia berbeda gender sedang mengobrol dengan si laki laki yang tampak ogah ogahan. Reni si wanita yang sedang mengobrol dengan pria yang sudah ikut andil menghamilinya.
"Gak ada kerjaan banget sih lo!, ngapain ngajak ketemuan kita udah gak ada hubungan lagi!!" ucap si pria.
"Karena lo gw jadi harus tanggung malu sendirian!!" ucap Reni.
"Malu?, itu sih salah lo!!" balas si pria.
"Salah gw?, yang gak mau seks pakai kondom siapa?! Lo kan?!!" tekan Reni.
"Lo juga salah gak mau minum KB!!"
"Bilang aja lo sengaja kan gak minum KB"
"Tinggal gugurin aja apa susahnya sih?!, kehamilan pertama lo sama Bowo itu juga di gugurin kan?!"
"Lo mau gw gugurin kandungannya?" tanya Reni.
"Pake nanya lagi, ya iya lah!!"
"100 juta" ucap Reni.
"100 juta apa maksud lo?" tanya pria.
"Kalo lo mau gw gugurin kandungan gw lo harus kasih gw duit 100 juta" balas Reni.
"Gila ya lo?!"
"Sanggup gak lo?" tanya Reni.
"Gak, gw gak mau!!" tolak pria.
"Gampang sih kalo lo gak mau gw tinggal kasih tau ke bonyok lo kalo lo ada buntingin anak orang" ancam Reni.
"Babi lo!!"
"Lo ngancam gw?, lo kira gw takut? Ya gak lah orang kayak gw masa takut?!"
"Oke kalo gitu mana 100 juta?" tanya Reni untuk kesekian kalinya.
"Reni bego itu namanya lo pemerasan anjing!!" geram laki laki itu.
"Gw tanya lo berani gak?!, jangan banyak omong!!" tekan Reni.
"Gak 100 juta juga Reni!!" geram laki laki itu.
"Terus berapa? 500 juta??" tanya Reni.
"Anjing! makin ngelunjak ya lo!!" tunjuk laki laki itu ke depan wajah Reni.
"Gw tunggu sampai besok kalo lo gak kasih gw 100 juta, gw bakal sebar rahasia lo?!!" ancam Reni.
"Gak usah belagu lo!!, gw gak punya rahasia apa apa!!".
"Lo kira gw gak tahu kalo lo punya hubungan gelap?" Reni tersenyum meremehkan.
"Hubungan gelap?, Reni tahu gw punya hubungan gelap sama 'dia'?. Udah berapa banyak orang yang tahu hubungan gelap gw?" batin laki laki itu bertanya.
"Diam kan lo?! Berarti benar dugaan gw selama ini!!" Reni terkekeh geli.
"Darimana lo tahu hubungan gw?!" tanya laki laki itu.
"Waw lihat!! Lo bahkan gak menyangkal bahwa lo ada hubungan sama 'dia'?. Licik juga ya lo"
"Gw tanya sekali lagi lo tahu hubungan gw dari siapa?!!" tekan laki laki itu.
"Gw selidiki sendiri, kenapa?. Mau marah hm??" tanya Reni menantang.
Melihat keterdiaman lawan bicaranya, Reni langsung saja membuka obrolan lagi. "So, lo kalo mau rahasia lo tetap aman harus ganti rugi dulu sama gw!"
"Gw kasih waktu satu hari!!" sambungnya.
"Oke!! Gw ganti rugi" putus laki laki itu.
"Tapi kasih waktu gw seminggu, lo kira gampang dapat uang 100 juta dalam satu hari?!" sambungnya.
"Hm benar juga, oke gw kasih waktu seminggu. kalo seminggu lo belum ganti rugi juga gw jamin rahasia lo bakal terbongkar dan gw bakal kasih bukti buktinya untuk memperkuat tuduhan yang gw bilang, eh tapi ini bukan tuduhan sih nyata ini mah!!" putus Reni.
Setelah mengucapkan kalimat itu, Reni segera beranjak dari sana meninggalkan laki laki itu yang masih misuh misuh meneriaki dirinya dengan kata kata yang kasar, akan tetapi Reni tidak menghiraukan itu.
"100 juta?, gw harus cari dimana?" lesuh laki laki itu.
"Eh tapi kan gw dikasih waktu seminggu, jadi bisa gw kumpulan dulu lah duit duitnya"
"Uang saku gw sehari 20 juta, berarti uang 100 juta terkumpul dalam waktu lima hari"
"Itu kelamaan!! Apa gw jual salah satu koleksi motor atau mobil gw kali ya? Kan lumayan tuh gak perlu gw nunggu berhari hari" sebuah ide muncul begitu saja membuat laki laki itu terkekeh geli.
"Eh tapi kalo ayah curiga gimana ya?, gw harus kasih alasan apa?" bingung laki laki itu memikirkan alasan yang cocok untuk memberitahu ayahnya.
"Ah bodo amat deh, yang penting gw udah tahu dapat darimana tuh duit 100 juta".
"Bajingan emang!! Reni bego anjing goblok ngetot arghh kesel banget gw!! teriak si laki laki frustasi.
"Ternyata ada yang lebih licik di banding gw"
—————
Siang hari di hari Minggu, di sebuah restoran ternama terlihat sepi karena telah di booking oleh pengusaha ternama yang telah membuat janji temu dengan seseorang.
"Lo udah tanya 'dia' kapan sampainya?" tanya seorang CEO kepada bawahannya.
"Lo gak sabar banget ya orangnya?" decak bawahnya tersebut. Kurang ajar sekali anda om wkwk.
"Lima menit lagi 'dia' sampai, lo sabar dikit"
Mendengar balasan tidak sopan dari bawahannya CEO itu hanya mendengus kesal.
Lima menit kemudian, orang yang sedang mereka tunggu tunggu akhirnya sampai juga.
"Maaf, saya terlambat" ucap orang itu tak enak.
"Ah gak papa, pasti macet banget kan?" tanya CEO itu.
"Iya om hehe" balas orang itu tersenyum kikuk.
"Gak usah tegang amat kali, nanti yang bawah ikutan tegang" sahut sekertaris CEO.
"Loh om duda?"
"Kenapa kaget?, kayak lihat hantu aja" cibir Bima sekertaris CEO A.K.A Bintang.
"Ya emang om hantunya, hantu pedofil wkwk" gurau pemuda itu.
"Oh iya kalo om mau tahu punya saya itu berkelas om jadi gak mudah tegang" sambungnya.
"Halah paling juga gede punya gw" ucap Bima.
"Dih paling juga lebih gede punya gw panjang juga" sahut Bintang dengan wajah sombongnya.
"Hadehh udah tua juga masih ributin gede mana" gumam pemuda itu.
"Aduhh gini ya om om sekalian, punya saya emang gak segede kalian tapi punya saya itu udah pasti kuat dan tahan lama. Gak kayak punya kalian L O Y O!!" tekan pemuda itu.
"Kamu ngatain punya saya loyo?" tanya Bintang tak percaya.
"Wah bocil kurang ajar lo ya!!" geram Bima.
Pemuda itu hanya tertawa kecil, ia merasa geli sendiri dengan pembahasan kali ini. Tak habis pikir ayah dari temannya itu mempunyai otak yang sedikit kotor, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitulah pepatah yang pantas untuk ayah dan anak itu, otaknya sama sama tergeser oleh sesuatu yang tak kasat mata.
"Wong tua edan" batin pemuda itu terkekeh. Durhaka sekali..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibuku Adalah Pacarku
Teen FictionTentang laki-laki bernama Blue Sky atau yang kerap di panggil Langit, laki-laki berusia 23 tahun yang harus mendekam di penjara disebabkan karena perbuatan buruknya. Langit yang menjalin hubungan gelap dengan ibunya sendiri selama 6 tahun tanpa sepe...