RABELLIO BINTANG SIRIUS...
Bintang.. ia adalah seorang anak tunggal dari wanita yang bernama inara,ibunya penjual mie ayam gerobak keliling.inara berjualan keliling sedari bintang kecil sampai ia dewasa,ayahnya? ayahnya entah pergi kemana,sejak duduk di bangku kelas 1 SD bintang selalu membantu ibunya berjualan selepas pulang sekolah,tak hanya itu ia juga selalu menjual tissue di lampu merah serta bernyanyi kecil untuk menghibur pengendara yang suntuk akan kemacetan..
sedetik pun bintang tidak pernah meninggalkan ibunya,ia ingin selalu berada di dekat ibunya,ia selalu berjanji kepada dirinya sendiri untuk selalu menemani ibunya apapun yg terjadi.soal ayahnya ia tidak pernah ingin tau yang ada di pikiran nya hanyalah bagaimana biar ibunya bahagia,bagaimana caranya agar sekolah nya tidak terputus mengingat ekonomi keluarga nya sangat sulit dari tahun ke tahun..
karena ia miskin teman-teman sebaya nya selalu saja memb*lly bintang, mereka selalu mengatakan kalau ia tidak pantas berada di lingkungan dengan orang seperti mereka.cacian hingga hinaan itu terus berlanjut hingga ia dewasa.membalasnya? tentu bintang bukanlah orang yang pendendam di saat ia di hina harga dirinya di injak² hanya karena ia orang miskin bintang hanya bisa tersenyum tanpa membalas apapun.ibunya juga selalu mengajari bintang bahwasanya jangan pernah berurusan dengan orang yang mempunyai kekuasaan kalau sampai dia berani berurusan dengan golongan orang² seperti mereka,itu artinya bintang sudah siap keseluruhan hidupnya di hancurkan dari ujung kepala hingga kaki.
rabellio Bintang Sirius..Sirius yang artinya berkilau/yang paling terang. tapi bagi bintang ibunya salah memberikan nya nama karena sejak ia lahir sampai dewasa ia tidak pernah di hargai dan di lihat sama siapapun, padahal dia juga manusia kan? tapi kenapa ia selalu di hina di ejek miskin,bintang tidak pernah terlihat di mata orang² kaya itu.dan ia sangat membenci namanya.
ada satu kejadian yang tidak akan pernah bintang lupakan,di saat ia berusia 12 tahun,ia sedang membantu ibunya berjualan di pinggir jalan tapi ada satu pelanggan yang memperlakukan ibunya layaknya sampah.orang itu membayar mie ayam dengan cara melempar uang itu lalu meludahi ibunya, melihat adegan itu hatinya sangat sakit bintang mengambil air sisa cuci piring lalu menyiram orang itu.
semua pakaian orang itu basah lalu ia pergi tapi tak berselang beberapa lama kemudian ia membawa polisi untuk menangkap bintang karena menurut nya bintang adalah anak yang tidak punya sopan santun,bintang di bawa dan inara terus menangis menarik tangan putranya,ucapan yang keluar dari mulut bintang pada saat itu...
"KENAPA SAYA DI BAWA PAK? SAYA HANYA INGIN MELINDUNGI IBU SAYA,APA ITU SALAH? DIA MERENDAHKAN HARGA DIRI IBU SAYA,ITU MENYAKITI SAYA PAK.KENAPA?KENAPA DUNIA TIDAK ADIL UNTUK ORANG MISKIN SEPERTI SAYA,KENAPA??? IBUUUU hiksss hikss" -bintang..
sejak kejadian itu bintang bertekad untuk merubah nasib keluarga nya,ia terus belajar walau di pinggir jalan sekalipun ia fokus mengerjakan tugas² sekolah nya.karena ia yakin hanya dengan ia belajar ia akan mendapatkan behawasiswa untuk masuk ke universitas² ternama yg ada di Indonesia..
satu fakta yang harus kalian tau tentang sosok rabellio bintang sirius.. "DIA TIDAK GAMPANG MENYERAH"
Sellia Aurora Diandra..
Sellia adalah anak tunggal kaya raya sejak kecil kehidupan nya selalu berkecukupan apapun keinginan nya pasti akan selalu di turuti oleh kedua orang tuanya,selain itu juga ia adalah gadis yang pintar,ceria dan baik hati ..
tapi kakayaan yang di milikinya tidak mampu membeli waktu ayah nya,Adlan selaku ayah selli selalu sibuk dengan pekerjaan nya walaupun ia selalu di temani ibunya tapi tetap saja selli ingin dekat dengan ayahnya seperti waktu ia kecil..
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG (yang tak pernah terlihat)
Teen Fictiondi ceritakan perjalanan seorang anak penjual mie ayam yang selalu di rendahkan dan di remehkan,yang bernama bintang ia hanya tinggal bersama ibunya dan saudara angkatnya.di perjalanan rumit bintang apakah ia akan menemukan kebahagiaan nya? atau mung...