pdkt 2

2.7K 206 26
                                    

happy reading 💙


~~~~~~~~~~~~~~~~

RUMAH MEWAH KEL.SELLIA

jam kini sudah menunjukkan pukul 10 malam,selli belum juga pulang semua orang yang ada di rumah itu khawatir mereka takut terjadi hal yang buruk kepada selli.

"gimana mah selli angkat gak telfonnya?"tanya adlan kepada Sandra istrinya.

Sandra menggeleng kepalanya cepat "gak mas,mm-ungkin hp nya mati"

"sellia sudah berani melawan saya"ucap ana yang sedang duduk sambil di tenangi oleh suaminya.

"anak itu memang tidak pernah mau mendengarkan ucapan saya,apa susah nya mengikuti perkataan saya lagipula itu sem-"ucapan ana tertahan karena putranya adlan tiba² memukul meja

BUGHHH !!! 

"mah,udalah jangan tekan anak Adlan lagi,selli masih muda dia masih perlu cari jati dirinya sendiri mah"ucap adlan dengan mata yang memerah menatap ibunya.

mendengar ucapan itu keluar dari mulut putranya dengan emosi ana berdiri lalu menampar wajah Adlan ...

PAKKK !!

"sudah berani kamu ya,saya tanya mau jadi apa anak kamu kalo kamu bebasin pergaulan nya seperti itu? MAU JADI APA DIA,KAMU MAU DIA SEPERTI ADIK KAMU YANG DI PERKOSA LALU DI BUNUH"bentak ana dengan air mata yang tiba² mengalir

"anak perempuan satu² nya yang saya punya di bunuh adlan hiksss hikss"lanjutnya yang tiba-tiba menangis,mendengar itu adlan bukanya berhenti laki² itu semakin emosi.

"semua hal buruk yang menimpah sellin itu karena ulah mamah,ITU SEMUA KARENA DOSA² MAMAH,mamah terlalu jahat mah"ucap adlan

melihat suaminya yang sudah emosi dengan lembut sandra merangkul nya"mas,udah mas kamu gak boleh kasar kayak gitu sama mamah"

"gak san,mamah harus terima kenyataan kalo semua hal buruk yang terjadi sama sellin itu karena mamah,mamah juga harus stop memperlakukan sellia layaknya sellin,hanya karena mamah punya dosa besar sama sellin sekali lagi aku ingetin mamah biar mama gak lupa SELLIA ADALAH SELLIA BUKAN SELLIN,mah sellia itu anak ku dia bukan sellin mah."jelas adlan dengan tajam menatap ibunya.

ya,semua sikap keras ana untuk selli semata² karena dia tidak ingin cucunya dalam bahaya seperti putri bungsunya,sellin? sellin adalah adik dari adlan ia meninggal sejak masih duduk di bangku kelas 1 SMA,sejak kejadian itu ana benar² terpukul ia hancur dan tidak tau harus berbuat apa,sellin pergi meninggalkan nya begitu saja dan sampai saat ini pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sellin belum juga di tangkap

motif pembunuhan pun belum di ketahui sampai detik ini,jadi di saat selli lahir ana memberikan nya nama selli nama yang hampir mirip dengan mendiang anaknya sellin,ana berjanji untuk selalu menjaga dan melindungi selli tapi tanpa ana sadari perlakuannya sudah terlalu berlebihan,sudah bukan lagi melindungi selli tapi mengekang nya.

alasan kenapa ana ingin selli menjadi perempuan yang cerdas itu juga karena kejadian buruk yang menimpah sellin,sellin adalah anak cupu dan introvert ia tidak memiliki banyak teman bahkan nilai² pelajaran nya pun di bawa rata²,tapi ana tidak pernah memarahi nya karena ia adalah putri satu-satunya yang ana punya,ana juga selalu memanjakan sellin tanpa ana sadar hal itu sangat membahayakan sellin di kemudian hari.

di saat kejadian pelaku memperkaos sellin ia tidak bisa berbuat apa² karena tidak ada ilmu yang ia pelajari dari orang² terdekatnya,baik ilmu bela diri atau sekedar berfikir keluar dari masalah seperti itu,alhasil ia di bunuh di gedung kosong yang berbeda di belakang sekolah nya.

BINTANG (yang tak pernah terlihat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang