ketidak adilan

1.8K 200 27
                                    


SMA AIRLANGGA...

kini jam istirahat telah tiba seluruh siswa siswi SMA AIRLANGGA sudah berhamburan ke sembarang tempat,ada yang di kantin,ada yang lagi ke perpustakaan dan ada juga yang melakukan kepentingan pribadi nya masing-masing.

"kantin yuk bin"ajak piko

lio pun menatap piko nauvan Akay dan Dafa yang sedang duduk di meja sambil menatapnya.

"ngapain lu semua natap gua kek gitu"tanya lio sembari memasukkan alat tulis nya kedalam tas.

"yoo,lu serius"ujar dafa yang membuat lio kebingungan

"serius apaan? udah ah katanya mau ke kantin"balas lio lalu berjalan keluar kelas terlebih dahulu karena ia sudah tau apa yang di maksud oleh sahabat'nya.

pagi tadi satu Antero SMA AIRLANGGA di hebohkan dengan kabar bahwa si anak miskin dan anak konglomerat berpacaran,yang tak lain dan tidak bukan adalah lio dan selli.kenapa bisa ada berita seperti itu karena semua murid melihat lio dan juga sellia berangkat bersama kesekolah menggunakan sepeda kesayangan lio.

"maksud si dapa lu serius mau pdkt sama si selli,kan lo sendiri tau yoo selli sombong nya kek apa"kata akay sambil merangkul lio

"mck apaansi,gua sama dia gak sengaja ketemu di jalan dan karena searah dan satu sekolah juga yy-ya gua tolongin"balas lio sedikit gugup

semua sahabatnya melarang keras lio untuk dekat dengan selli alasan nya sudah sangat jelas,sellia bukanlah orang baik dia tidak pantas mendapatkan orang sebaik lio,tapi itu dari sudut pandang sahabat² lio, padahal selli orang nya baik dan penyang bahkan dia tidak akan segan-segan melakukan berbagai cara agar orang yang ia cintai bahagia.

tapi dari beberapa hal baik yang ada di diri sellia tidak bisa di pungkiri bahwa dia hanyalah manusia biasa selli banyak sekali kekurangan,ia adalah seseorang gadis yang memiliki sifat yang keras apapun akan ia lakukan asalkan keinginan nya tercapai.

"gua cuman ingetin lo si yoo,jangan sama selli udah itu aja"jelas akay

"brok,selli emang keliatan nya jahat suka ngebully tapi bukan berarti dia gak punya sisi baik nya kan"balas lio

"bin,apapun itu selli emang gak pantes buat ada di  hidup lo"timpal piko

"yang bilang selli ada di hidup gua siapa,hah? inget mukanya aja ngga pernah apalagi mau masukin dia di kehidupan gua"-lio

"apa yang di bilang iyok ada benarnya loh,gini yah kita semua tau selli selalu bully iyok selalu ngata'in iyok miskin dll.tapi pernah gak kita semua liat dia bully teman² yang lain,gak usah jauh² deh contohnya piko pernah gak selli bully piko"jelas nauvan yang membuat sahabat' nya menggeleng kan kepala mereka.

"mm-aksud lo iyok spesial gitu,acie cie cie"ledek dafa

lio mengusap kasar wajah Dafa"spesial spesial emang gua martabak"

"tapi masuk akal juga si,apa selli suka sama lu yoo"-akay

"udalah ayok ke kantin ngapain si bahas si kuyang itu"ketus piko lalu berjalan melewati mereka.

"sensi amat lu pik"balas dafa

setelah berbincang singkat mereka pun langsung bergegas menuju kantin belakang sekolah,di ujung koridor lio melihat ada selli dan sahabat² nya yang tengah asik mengobrol dan bercanda bersama.

"eh sel musuh lu tuh"kata nadella

"udah bukan musuh lagi bakal jadi CALON PACAR"sindir syerli

"serius sel lu mau ama die yang miskin itu? yy-ya emang si dia gwanteng tapi kan apa gak pingsan omah lo kalo tau calon pacar cucunya anak tukang mie ayam,mana kerja serabutan lagi tuh si bintang"kini agiva yang mulai berbicara

BINTANG (yang tak pernah terlihat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang