8.Masalah

37 6 0
                                    

Baekhyun sekarang berada di ruangan presedir ia berdiri dan menunduk.

"Apa kau sopan bicara seperti itu?" Tanya Chanyeol menintimidasi Baekhyun.

"Engga...maafin saya" ucap Baekhyun

"Kalau emang kau ga suka sama rapat itu kau ga usah datang bahkan ga usah kerja!!" Kata Chanyeol dengan nada tinggi yang membuat Baekhyun takut.

"Maaf...maafin saya tuan park" kata Baekhyun membungkuk ia sangat takut kalo di pecat.

"Pergilah" kata Chanyeol

"Huh? Jangan pecat saya tuan park ku mohon saya janji gak akan seperti itu,saya akan lakuin apa aja tapi jangan pecat saya...saya masih punya putri yg harus di sekolahkan" kata Baekhyun dengan mata berkaca-kaca.

"Siapa yg memecat mu hmm? Aku menyuruh mu pergi aku mendengar suara perut mu tadi" kata Chanyeol membuat Baekhyun ngefreeze ia merasa perutnya tidak berbunyi.

"Pergila sebelum aku berubah pikiran lalu memecat mu" ucap Chanyeol.

Baekhyun berdiri lalu pergi menuju pintu.

"Tunggu!!! Tadi kau bilang mau melakukan apa aja bukan?" Tanya Chanyeol di angguki Baekhyun

"Sebagai hukuman mu... kau setiap pagi sebelum aku datang harus bersihin ruangan ku ini" kata Chanyeol angkuh

"Humm?" Ucap Baekhyun bingung

"Kau tidak mau? Baiklah aku..." ucapan Chanyeol terputus.

"Baiklah saya mau" kata Baekhyun pasrah dibalas amggukan Chanyeol

"Sana pergilah" baergegas Baekhyun keluar dari ruangan dingin itu.

Chanyeol kembali duduk di mejanya dan menyalahkan komputernya.

"Byun Baekhyun umur 29 tahun" kata Chanyeol sambil menampah dagunya dengan tangan.

Baekhyun kembali ke kantornya disana sudah ada jihoon yg panik lalu menghampiri Baekhyun.

Plak!

Jihoon memukul lengan Baekhyun.

"Kenapa bisa kamu di panggil pak Chanyeol" kata jihoon kesal

"Karena aku mengumpat...kan aku susah bilang aku ga suka acara rapat atau semacam pertemuan yg lama" saut Baekhyun dengan mempoutkan bibirnya

"Dasar!!! Sekarang...apa kamu gak di pecat?" Tanya jihoon dijawab gelengan Baekhyun

"Syukurlah kamu kali ini selamat byun Baek" kata jihoon

"Taku aku akan jadi OB nya Chanyeol" timpah Baekhyun

"Ha?!!!" Kejut jihoon.

Baekhyun sudah pulang kerumah dengan wajah lelah nya.

"Areum-i papa pulang" kata Baekhyun,Areum langsung keluar kamar dan memeluk kaki Baekhyun seketika capek Baekhyun hilang.

"Papa kenapa pulang telat?" Tanya Areum.

"Karena...pekerjaan papa banyak,kamu sudah makan hmm? " tanya Baekhyun dijawab gelengan Areum

"Areum cuma nyemil snack yg di kulkas papa lupa siapin makanan buat areum" jawab Areum cemberut

"Maaf ya nak papa lupa...yaudah sekarang papa pesenin makanan buat makan malam ya...kamu mau apa?" Tanya Baekhyun mengeluarkan hp nya

"Mau...ayah" jawab Areum iseng

"Apa?!!" Kejut Baekhyun dijawab gelengan lucu Areum.

"Areum mau apa aja" katanya sambil tersenyum

"Jangan bilang gitu lagi!!! " ancam Baekhyun ke Areum lalu Baekhyun masuk kamar.

Areum melihat papanya masuk kamar ia duduk di sofa.

"Emang salah ya areum minta ayah? Areum pingin ayah yg tampan kaya pria kemarin yg areum temui...xixixi dia seperti pangeran" ucap Areum.

Makan malam sudah tiba Chanyeol dan ayahnya berada di ruang makam mewah dan hidangan mahal.

"Seminggu lagi ayah berangkat. Kau jaga dirimu baik-baik" ucap pria tua itu

"Hmmm" saut Chanyeol sambil memainkan hp nya.

"Apa kau sudah psangan sedari tadi ayah melihat kau main hp terus" ucap ayahnya sambil mengiris daging.

"Engga...aku cuma membalas pesan teman ku" jawab Chanyeol dibalas ketawa sama ayah nya.

"Cepat cari istri biar ada yg mengurus mu... umur sekarang hampir 30 tahun" Chanyeol yg mendengar ucapan ayahnya langsung memasang wajah datarnya.

"Sudah aku bilang ayah... aku akan menikah kalau aku nemuin type ku sendiri... jangan sampai ayah jodoh jodohin aku sama orang lain" ancam Chanyeol

"Siapa yg mau jodohin kau...sorry yeee sooorryy ye...ahahaha ayah bebas mau punya mantu gimana asal bisa bikin kamu bahagia" kata Ayah chanyeol meminum anggur

"Kalo bisa cari yg spek seperti almh.ibu mu " ucap Ayah chanyeol lagi. Chanyeol memutar bola matanya malas.

Di lain tempat Baekhyun menyuapi anaknya.

"Gimana disekolah?" Tanya Baekhyun. Areum yg melihat tab nya menoleh.

"Aku dapat bintang 5 menggambar dan cerita hehe" jawab Areum

"Pinter dong anak papa" kata Baekhyun bangga.

"Pa minggu depan kata bu guru,kita akan ada kunjungan di aquarium. Papa bisa ikut kan?" Tanya Areum

"Oh pasti bisa dong kita akan pergi" jawab Baekhyun.

Keesokan paginya seperti biasa Baekhyun lagi-lagi telat masuk kerja bahkan ia juga lupa tugas buat membersihkan kantor Chanyeol,saking banyak kerjaanya.

"Huaaa...selesai juga" Baekhyun meregangkan otot nya yg kaku. Jihoon tiba-tiba menghampiri Baekhyun

"Baek...dipanggil pak Chanyeol ke ruanganya" bisik jihoon membuat Baekhyun membolakan matanya ia lupa kalo ia membersihkan ruangan chanyeol.

Baekhyun berlari menuju lift dan dia langsunh masuk kedalam dan memencet angka paling atas.

"Aaakhh...bodoh banget baek" sambil mengigir jarinya.

Lift udh sampe Baekhyun berlari munju ruangan Chanyeol.

"Permisi saya ingin bertemu pak Chanyeol" ucap Baekhyun kepada sekertarisnya.

"Silakan masuk aja" suruh sekertaris Chanyeol itu lalu Baekhyun masuk.

"Jam sudah pukul 9 apa kau lupa?!!" Tanya Chanyeol

Baekhyun mengutuk dirinya yg pure lupa.

"Maaf" ucapnya menciut

"Aku ga mau tau kau harus bersihkan ini semua sebelum aku datang dari rapat ngerti?!!!" Kata Chanyeol sedikit meninggi di angguki Baekhyun

Chanyeol berjalan melewati Baekhyun dari arah pintu Chanyeol sengaja menumpahkan kopinya.

"Jangan lupa di bersihkan" ucap Chanyeol dengan smiriknya.

Setelah pintu tertutup Baekhyun membuanh nafasnya emosi.

"Apa-apaan itu? Ha? Bos gila!!" Umpat nya.

Di luar pintu Chanyeol tersenyum mengejek.

TBC

Starting a new beginning with you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang