Baekhyun mulai khawatir pasalnya sang putri tak kunjung balik ia menggetarkan kakinya sambil menoleh ke kanan dan kiri.
"Kalau aku mencarinya dia balik gak ada aku trs dia mencari ku bkl susah...kmna anak ini" gumam Baekhyun
Disisi lain Areum membeli banyak makanan yang tadinya cuma 2 sekarang lebih dari 2.
"Terimakasih samchun park" ucap Areum membungkuk
"Aigoo kamu sangat sopan hmmm...sudan cantik,lucu" kata Chanyeol tersenyum mengusak rambut Areum
"Yaudah samchun aku pergi dulu takut papa Areum mencari areum" ucap Areun
"Mau samchun anter?" Tanya Chanyeol
"Ga usah samchun terimakasih...aku bisa sendiri" jawab Areum
"Baiklah gadis cantik...hati-hati" kata chanyeol melihat Areun menjauh sambil membawa bungkusan makanan yg ia belikan.
"Hahaha...sangat lucu dia sangat kecil,papa nya masih gemes kalo lihat dia" gumam Chanyeol
Selesai dengan acaranya Chanyeol melanjutkan jogging sore nya.
"Papa!!" Teriak Areum
Baekhyun langsung menoleh dan menghampiri Areum lalu memeluknya.
"Kemana aja nak papa khawatir hmmm?" Tanya Baekhyun menangkup wajah sang anak
"Areum habis ketemu sama samchun baik" jawab Areum
"Samchun baik? sayang udh papa bilangin jangan dekat dekat sama orang asing nanti kamu di culik trs papa gimana?" Tanya Baekhyun
Areum memeluk Baekhyun.
"Kalo areum ilang papa...cari areum yang baru" jawab Areum
"Heum? Cari areun yg baru?" Tanya Baekhyun.Areum mengangguk lucu
"Papa keluarin areum lagi dari perut papa xixixi" jawab Areum yg bikin Baekhyun shock
"Ha!!? Mksdnya papa harus lahirin areum lagi?" Tanya Baekhyun di angguki Areum
"Ga...areum cuma satu ga boleh ada lagi,kalo ada itu bukan areum tapi adeknya areum... ahaha tapi...tapi papa ga mau...cukup areum aja anak papa" Baekhyun memeluk Areum erat.
"Pa...samchun baik tadi beliin tanghulu kesukaan papa" kata Areum di ceruk leher Baekhyun.
"Tanghulu?" Baekhyun melihat beberapa kresek di tangan Areum.
"Astaga banyak banget nak...kamu gak minta kan sama samchun baik itu?" Tanya Baekhyun intimidasi
"Engaa pa...samchun sendiri yg menawarkan makanan pdhl areum cuma minta tanghulu 2 buat aku sama papa" jawab Areum.
"Asal papa tau samchun baiknya sangat tampan xixi...seperti pangeran" timpah Areum
"Hmmm...areum suka sama samchun baik itu? Papa sedikit cemburu" kata Baekhyun mempoutkan bibirnya.
"Papa juga kok...papa lebih ke lucu" kata Areum.
"Ahahaha...yaudah ayo pulang udh mau malam" Baekhyun berdiri menggandeng anaknya yg tangan satunya membawa tas kresek itu.
Mereka berjalan meninggalkan taman sambil bergandengan.
"Areum gimana kalo kita nonton lagi malam ini?" Tanya Baekhyun
"Ayo!!!" Girang Areum.
Di apartemen mewah seorang pria keluar dari kamar mandi dengan rambut basah,handuk di pinggang dan membersihkan rambutnya dengan handuk.
Pria itu menghadap ke cermin.
"Kau sangat tampan park" dengan suara beratnya sambil ngewink.
Pria bermarga park itu membalikan badanya lalu berjoget senang.
"Akhirnya aku kembali ke seoul!!" Chanyeol menghempaskan tubuhnya ke kasur.
"Sudah 8 tahun aku di itali blm kesini gara-gara ngurus kerjaan di kengkang kakek ga boleh keluar...sekarang bebas...maaf ya kakek cucu mu ingin bebas semoga kakek tenang di atas sana" kata Chanyeol meregangkan tubuhnya.
"Kenapa aku keingat gadis kecil itu ya...serius pertama aku injak kaki ke seoul setelah 8 tahun ga kesini...kaya ngelihat anak kecil disini itu biasa aja...kaya ya mereka hanya lucu,gemes ga bikin aku tertarik hehe...beda sama Areum? Iya namanya Areum...kaya dia beda seperti anak-anak yg aku temui... dia sopan banget kaya putri kerajaan...serius sih orang tuanya pinter banget ngedidik bahkan sekecil itu berani di tempat keramaian kaya tadi walaupun ga terlali ramai tapi,dia ga takut" kata Chanyeol menatap atap.
"Aah...sudahlah aku harus ketemu sama teman-teman ku di seoul mari kita habiskan malam ini dengan bersenang-senang selagi...besok kerja lagi" kata Chanyeol berdiri dari kasur menuju ruang gantinya.
Pukul 00:00 Baekhyun tak kunjung tidur ia terus memikirkan pria yg di maksud anaknya.
"Areum biasany ga seexcited itu saat ketemu sama orang asing...dia selalu cuek dan ga mau ngomong sama oang yg gak dia kenal,tapi kali ini sedikit aneh...siapa pria itu?" Baekhyun bertanya tanya.
"Aku harus membalas budi karena udh ngasih anak ku jajan banyak" kata Baekhyun lagi.
"Tapi gimana cara ketemunya aku aja ga tau wajah dia bahkan namanya" Baekhyun terus mengguling gulingkan badanya sampai ia memlihat foto bayi Areum.
"Dia tumbuh sangat cepat... hanseol...apa tadi kamu udh lihat? Anak kita tumbuh cantik seperti namanya,semakin besar dia mirip dengan mu,maaf ya hanseol aku bakal jarang datang kesana karena aku ga mau mama mu ngatain anak kita...aku akan berdoa disini sama areum" kata Baekhyun perlahan memejamkan matanya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starting a new beginning with you
General FictionTerlalu lama menutup hati dan akhirnya ia membuka hati nya kembali dengan suasana yang baru.