i put trigger warning karna ini mention bully ya. it's just a fiction and i don't tolerate bullying and we should NEVER tolerated it. again, it's just a FICTION okay. please be a wise reader.
untuk yang sensitif, boleh diskip aja ya 🙏🏼
start.
🐨🦋
"rasain tuh anjing!" pekik haruto lalu setelahnya dia ketawa lepas bareng sama junkyu yang langsung ngerangkul pundaknya, ikut ketawa puas sambil nunjuk objek yang lagi mereka ketawain itu.
siswa itu keliatan ngga bergeming sambil nunduk dalem. ngga berani natap junkyu sama haruto yang keliatan berdiri tegap didepannya.
ini tengah hari, terik mentari begitu nyengat ditengah lapangan basket ini. semua murid lagi natap kearah mereka. atau lebih tepatnya ke arah junkyu sama haruto, yang lagi ngebully siswa yang sekarang udah dalam posisi berlutut didepan mereka itu.
masalahnya padahal sepele. cuma si adik kelas yang mungkin ngga sadar natapin junkyu lama banget tadi dikantin. sampe haruto notis dan langsung aja geret itu cowok ke lapangan ini.
junkyu sebenernya ngga tau apa-apa, dia bahkan sama sekali ngga mempermasalahkan dirinya yang ditatap lama sama adik kelasnya itu. junkyu ikut ada disini cuma karena dia seneng aja liat haruto posesif sama dia.
"yah nangis dia, baru segitu aja nangis lo! ngga asik banget deh," ujar haruto natap males kearah cowok manis yang sekarang bahunya keliatan bergetar itu.
haruto jongkok buat mensejajarkan dirinya sama si anak cowok itu. dengan kayu kecil yang dipegangnya buat ngaduk air tadi, haruto naikin dagu cowok itu, maksa dia buat natap tepat kearahnya.
"makanya kalo punya mata tuh dijaga" hardik haruto pelan tapi tajam, bikin si cowok itu balik nunduk lagi, takut.
haruto terus berdiri, jatohin kayu yang dia pegang tadi tepat dihadapan si adkel. terus dia nepukin tangannya sendiri, seakan ngebuang debu-debu dan kotoran yang ada ditangannya.
"yuk kita cabut aja jun" ajak haruto sambil natap datar kearah objek bullynya hari itu dan dengan tanpa dosa balikin badannya.
haruto mulai ngelangkah pergi, dengan diikuti junkyu yang masih setia ngerangkul haruto disisinya. ninggalin siswa tadi yang keadaannya udah basah kuyup dan kotor banget akibat tanah yang sempet haruto campurin di air tadi.
ngga ada yang berani bantu. mereka semua terlalu takut jadi objek bully duo itu selanjutnya.
ya gimana engga. haruto itu anaknya orang terkaya nomor lima di negara, sedangkan junkyu itu anak kepala sekolah mereka sendiri. ngga ada satu pun yang berani macem-macem sama mereka.
sebenernya bukan jadi rahasia lagi kalo dua cowok paling populer itu udah jadi 'pasangan' paling ikonik disekolah mereka.
mereka semua tau junkyu sama haruto itu cuma temenan aja. tapi ngga ada satu pun dari mereka yang bakal selamat kalo berani secara terang-terangan deketin junkyu ataupun haruto. mungkin kalo deketin haruto, junkyu cuma bakal langsung ngelayangin tangannya sebagai 'pelajaran', tapi kalo ada siapapun yang berani deketin junkyu, haruto ngga bakal segan buat bully orang itu semau dia.
udah beratus-ratus kali mereka berdua dihukum, tapi apa mereka jera? jelas engga.
sekarang aja mereka lagi ongkang-ongkang kaki sambil nyebat didepan ruang gudang sekolah yang sama sekali ngga pernah didatengin para murid itu. dengan sebatang rokok LA bold, nyelip di jari mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNKYU HAREM
RandomWARN! BxB areas ◉‿◉ isinya oneshoot/twoshoot/threeshoot/fourshoot daaan seterusnya. ☞crackpair intinya junkyuxall dah ☞not a homophobic area ☞junkyu top areas ☞cek ajalah