🐨🐺 kyuwoo

4.6K 269 58
                                    

"njing ini rumah sodara lu dimana si setan, gua udah nembus hutan ampe ketemu hutan lagi masih ngga ada aja, lu jangan-jangan beneran keluarga setan ye?"

"gausah sompral lu ngomong, nyet. didatengin setan beneran ngibrit lu"

"alaaah gausah banyak cingcong. ini gua lagi kesel, lu ngasih arah yang bener ngapa!"

"ya ini bener sat, sekali lagi tembus lu ntar nemu kota dah tuh. udah gausah banyak ngeluh elah timbang tiga jam doang dari rumah lu"

"ya elu njing enak tinggal ngomong, gua pegel nyetir!"

"udah ah, gua mau pacaran dulu. udah lu ikutin kaya yang gua bilang aja ye"

"eh si anjing! halo! ji? halo! park jihoon edan!" maki junkyu sambil nyimpen hpnya lagi,

kesel dia tuh. ini perjalanan ke rumah sodaranya jihoon sebenernya. dia lagi nginep dirumah uncle yang kebetulan juga deket ama rumah pacarnya itu cowok panda, haruto.

dan sialnya junkyu ada keperluan buat ngambil tugas dari jihoon. tugas junkyu yang ngakunya ngga sengaja kebawa sama si sahabat laknatnya itu. mana butuh dikumpul besok, makanya junkyu ambil.

tapi ini perjalanannya dari jam 4 sore sampe sekarang udah mau gelap belom ada tanda-tanda mau nyampe rumah unclenya jihoon. gatau dah rumah unclenya yang terpencil apa emang junkyu yang kebanyakan ngeluh.

jadi setelah kurang lebih dua jam nyetir ini, junkyu mutusin buat nepiin mobil dan berhenti dulu. selain pegel, dia juga pengen nyebat dulu.

dinyalain lah tuh rokoknya pake lighter yang emang selalu dia bawa.

sesekali dia ngehembusin anginnya keluar jendela, ngeliat pemandangan hamparan lapang dengan rumput tinggi juga semak-semak yang rimbun. junkyu mana ada takut, dia malah santuy aja nyebat sambil dengerin musik.

sampe tiba-tiba dia denger suara rintihan. suaranya pelan banget, jadi junkyu mulai matiin musiknya dan mempertajam pendengarannya,

dan bener aja, itu rintihan hewan.

junkyu pun keluar dari mobilnya, nyari arah sumber suara. gini-gini dia juga pecinta hewan, jadi ya mana bisa dia biarin hewan yang kedengerannya lagi kesakitan gitu.

junkyu terus nyari dan nyari, sampe dia ketemu sama ekor yang menjuntai dari arah semak-semak. junkyu samperin lah, dan bener aja. dia nemuin serigala besar lagi tergeletak dengan kaki yang berdarah, dan juga ada bekas luka dimana-mana.

"astaga! siapa nih yang tega-teganya ngelakuin ini," pekik junkyu sambil bawa hewan malang itu ke pangkuannya,

dia ngecek tubuh serigala berukuran kurang lebih 1,5 meter itu, dan dia nemuin banyak banget bekas luka disana. ngeliat itu junkyu ngeringis,

"manusia ni emang kadang-kadang kek anjing ye. ugh, im sorry for u buddy" gumamnya, lalu segera membawa serigala itu masuk ke mobilnya sebelum ada yang liat.

dia pun buru-buru ngabarin jihoon buat scan aja tugasnya dan bilang kalo dia gajadi dateng.

setelahnya junkyu bergegas balik ke flat house miliknya. junkyu terus memacu mobilnya ketika denger rintihan hewan malang itu belakangnya, sesekali bilang kata-kata penenang seakan hewan itu ngerti sama apa yang dia ucapin.

sampe beberapa jam berlalu, dan hari mulai semakin malam, junkyu berhasil sampe rumahnya dengan selamat.

dia cepet-cepet ngeluarin serigala dikursi penumpangnya itu dan buru-buru masukin kedalem rumahnya, takut keburu ada yang liat.

JUNKYU HAREMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang